Berjudul ‘Esther’, Prekuel Film ‘Orphan’ Segera Diproduksi

- 3 November 2020, 13:23 WIB
Film
Film /Screen Rant

JAKSELNEWS.COM – Film “Orphan” dikabarkan akan segera memproduksi prekuel berjudul “Esther” dan akan dibintangi oleh aktris yang sama, yakni Isabelle Fuhrman.

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, “Orphan” merupakan film bergenre thriller psikologi yang rilis pada tahun 2009.

Film tersebut menceritakan kisah sepasang suami istri bernama Kate (diperankan oleh Vera Farmiga) dan John Coleman (diperankan oleh Peter Sarsgaard) serta ketiga anaknya.

Setelah kelahiran anak ketiganya, Kate dan John memutuskan untuk mengadopsi seorang anak berusia sembilan tahun asal Rusia bernama Esther. Ia merupakan seorang yatim piatu yang diambil dari panti asuhan.

Awalnya, mereka tinggal bersama dengan senang, namun secara perlahan keadaan semakin memburuk saat Esther mulai menunjukan dirinya yang sebenarnya.

Esther sebenarnya merupakan seorang wanita berusia 33 tahun yang memiliki penyakit hormonal yang mempengaruhi pertumbuhannya, sehingga ia terlihat seperti seorang anak kecil.

Film “Orphan” pun berhasil meraih kesuksesan dan meraup banyak keuntungan pada awal rilisnya. Prekuel film itu pun akhirnya diresmikan baru-baru ini.

“Esther” nantinya akan disutradarai oleh William Brent Bell yang sebelumnya menggarap film “The Boy”. Sementara itu, naskah filmnya akan ditulis oleh David Coggeshall.

Film yang belum ditentukan jadwal rilisnya itu akan menceritakan kisah masa lalu Esther yang merusak fasilitas psikiater di Rusia. Pada saat itu, ia masih bernama Lena Klammer.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x