Main Bareng di Film Terbaru, Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans Rilis Lagu Baru

- 4 November 2020, 09:09 WIB
Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans dalam film Story of Kale.
Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans dalam film Story of Kale. /Instagram/@ardhitopramono

JAKSELNEWS.COM – Film terbaru Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans berjudul “Story of Kale: When Someone’s In Love” belum lama ini rilis di Bioskop Online. Tak hanya bermain dalam film yang sama, keduanya juga berkolaborasi dalam sebuah lagu.

Dalam karya terbaru Ardhito Pramono kali ini, ia duet dengan Aurelie Moeremans untuk lagu bertajuk “I Just Couldn’t Save You Tonight”. Lagu tersebut kemudian menjadi tema film terbaru keduanya.

Menurut Ardhito, proses pembuatan lagu tersebut berlangsung setelah ia berdiskusi secara intensif dengan sutradara film “Story of Kale: When Someone’s In Love”, yakni Angga Dwimas Sasongko.

“Ide duet hadir dari Mas Angga, awalnya gue berpikir lagu ini cuma dinyanyikan oleh karakter Dinda sendiri, tapi Mas Angga bilang, gue harus duet sama karakter Dinda," ujar Ardhito Pramono dalam siaran resmi seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Bekasi berjudul Tidak Hanya Main Bareng di 'Story of Kale', Ardhito Promo dan Aurelie Moeremans Rilis Lagu Baru.

Aurelie Moeremans mengatakan bahwa ia sebelumnya telah menikmati lagu-lagu dari Ardhito Pramono. Ia pun merasa beruntung memiliki kesempatan untuk duet dengan salah satu penyanyi yang sedang meraih popularitas itu.

Melalui lagu “I Just Couldn’t Save You Tonight”, Aurelie Moeremans mengaku bahwa ini merupakan kali pertamanya berduet.

"Setelah mengetahui responnya juga sangat sangat baik jadi semakin senang, dan aku sendiri sangat suka dengan lagu ini," ujar Aurelie Moeremans.

Selain lagu tersebut, Ardhito Pramono juga menulis lagu lain untuk film “Story of Kale: When Someone’s In Love”, yaitu dua lagu yang dinyanyikan Arah Band berjudul “Awal dan Akhir” dan “Tomorrow You’ll be Gone”. Selain itu, juga menuliskan lagu berjudul “Sudah”.

Seperti diketahui, dalam film terbarunya, Ardhito dan Aurelie berperan sebagai sepasang kekasih. Film tersebut menceritakan kisah tentang Kale (Ardhito Pramono) yang menjalin hubungan dengan Dinda (Aurelie Moeremans).

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x