Tulis Permintaan Maaf, Kondisi Joy Red Velvet Dikhawatirkan Penggemar

- 4 November 2020, 08:26 WIB
Joy Red Velvet ucapkan maaf dan minta fans untuk menunggu lebih lama.
Joy Red Velvet ucapkan maaf dan minta fans untuk menunggu lebih lama. /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Joy Red Velvet belum lama ini mengungkapkan permintaan maaf di akun sosial medianya. Hal itu lantas membuat para penggemar khawatir.

Dia mengungkapkan jika selama ini hanya fokus pada kesuksesan ketimbang dengan hal penting lainnya. Mengutip laman AllKpop, Rabu (4/11) dia bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukannya.

"Aku tidak tahu harus berkata apa, aku juga tidak tahu apa yang perlu dilakukan, jadi beberapa hari ini berlalu begitu saja, tanpa bisa dihentikan," tulis Joy Red Velvet.

Dia juga mengisyaratkan pesan tersebut ditujukan untuk seseorang, namun penggemar tidak tahu siapa yang dimaksud. "Kamu telah menunggu selama ini, dan mulai saat ini akan semakin menunggu. Aku tidak bisa mengatakan apapun selain meminta maaf, maafkan aku," sambungnya.

Pemilik nama asli Park Soo Young ini mengaku bahwa selama ini hanya fokus mengejar impian sejak muda. Dia debut dalam kondisi tidak dewasa saat itu sehingga terkadang tindakannya tidak masuk akal.

"Aku debut di usia cukup muda, yakni 19 tahun. Aku hanya terus melihat ke depan, fokus pada ketenaran dan pencapaian karir, tentu aku banyak kehilangan hal lainnya," tulisnya pilu.

Dia juga mengaku bahwa beberapa hari ini tengah termenung. Joy mencoba memberi tahu suatu kebenaran kepada penggemarnya.

"Aku baru-baru ini merenung. Aku masih tidak yakin kebenaran yang bisa diungkapkan. Tapi semua penggemar sudah mengawasi sejak awal, jadi aku akan jujur," kata Joy.

Sontak saja tulisan yang beredar di dunia maya itu ditanggapi serius oleh netizen Korea Selatan. Bahkan penggemar Red Velvet mengaku khawatir dan cemas dengan kondisi Joy. Mereka berbondong-bondong memberikan semangat untuk idolanya tersebut.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x