Akui Miliki Hubungan Spesial, Ibnu Jamil Beri Pujian Untuk Ririn Ekawati

- 4 November 2020, 08:31 WIB
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Aktor tampan Ibnu Jamil dan pesinetron Ririn Ekawati kali ini mulai menunjukkan hubungan asmara yang sedang mereka jalani.

Setelha keduanya mulai berani mengumbar kebersamaanya saat berlibur di Sumba, NTT, kini Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah berani mengumbar kemesraan di media sosial.

Meski sempat kode-kodean, Ibnu Jamil akhirnya secara terang-terangkan menceritakan hubungannya dengan Ririn Ekawati.

Hal tersebut diungkap oleh Ibnu Jamil saat ditemui awak media beberapa waktu lalu. Ibnu Jamil menyatakan jika Ririn Ekawati merupakan wanita spesial bagi dirinya.

"Iya, hubungan dekat iya ada, dia orang terdekat saya saat ini, orang yang spesial buat saya," ujar Ibnu Jamil,dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Meskipun secara terang-terangan menyampaikan kedekatannya, namun Ibnu Jamil masih belum mau mengatakan status Ririn Ekawati di hidupnya.

"No comment," kata Ibnu Jamil sembari melempar senyuman ke awak media, dilansir Jakselnews.com pada 4 November 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Akui Punya Hubungan Spesial dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Puji Sifat sang Pujaan Hati.

Ibnu Jamil mengaku jika dirinya sudah mengenal Ririn Ekawati sejak 18 tahun lalu.

"Kenal Ririn udah dari tahun 2002, sudah 18 tahun ini," tuturnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x