Jadi Lawan Main Seo Ye Ji, Kim Nam Gil Pertimbangkan untuk Bintangi Drama OCN ‘Island’

- 4 November 2020, 10:51 WIB
Kim Nam Gil tengah pertimbangkan untuk jadi lawan main Seo Ye Ji dalam drama OCN "Island".
Kim Nam Gil tengah pertimbangkan untuk jadi lawan main Seo Ye Ji dalam drama OCN "Island". /allkpop

JAKSELNEWS.COM – Kim Nam Gil dikabarkan akan perankan karakter utama pria untuk drama terbaru mendatang OCN bertajuk “Island”.

Sebelumnya, aktris cantik Seo Ye Ji yang belum lama ini sukses memerankan karakter Ko Mun Yeong di drama “It’s Okay Not To Be Okay” telah mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter utama dalam drama “Island”.

“Island” merupakan drama bergenre misteri fantasi yang menceritakan kisah mengenai seorang pemburu misterius yang menjalani hidup terkutuk.

Suatu hari, ia menyelamatkan seorang pewaris cantik dari santapan goblin di Pulau Jeju.

Sementara itu, Seo Ye Ji ditawarkan untuk memerankan karakter Won Min Ho, seorang pewaris kaya yang diasingkan oleh keluarganya ke Pulau Jeju setelah ia membuat berita kontroversial.

Di pulau tersebut, ia diculik oleh sekelompok goblin yang berniat untuk menghancurkan manusia dan terlibat dalam situasi berbahaya.

Untuk selamat dari situasi tersebut, Won Min Ho hanya bisa bergantung pada pemburu tersebut, peran yang kini sedang dipertimbangkan oleh Kim Nam Gil.

Drama “Island” merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah serial manhwa dengan judul yang sama dan dikabarkan akan terdiri dari 10 episode serta akan mulai tayang di layar kaca pada awal tahun 2021 di OCN.***

Editor: Husain F.P

Sumber: allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x