Inggris Kembali Lockdown, Produksi Serial The Witcher Season 2 Pindah Lokasi Syuting

- 5 November 2020, 09:30 WIB
Henry Cavill dalam serial Netfilx The Witcher
Henry Cavill dalam serial Netfilx The Witcher /Dok. Netflix via IGN/

JAKSELNEWS.COM - Aktor pemeran Superman dalam film Batman vs Superman, Henry Cavill telah mengumumkan jika dirinya akan pergi ke Inggris Selatan untuk melanjutkan proses syuting ‘The Witcher’ season 2 di sebuah studio setelah diumumkan jika Inggris akan memberlakukan Lockdown kembali.

Melalui Instagram pribadinya, pemeran Geralt of Rivia dalam serial paling populer tersebut menyebutkan jika dirinya meninggalkan lokasi syuting season 2 di Inggris Utara.

Lokasi terpaksa harus dipindah ke studia lantaran Inggris akan menjalani lockdown selama satu bulan mulai tanggal 4 November 2020 akibat dari pandemi covid-19.

"Inggris kembali ke lockdown Kamis nanti sehingga sudah waktunya bagi saya untuk meninggalkan Yorkshire dan kawasan Inggris Utara yang luar biasa, dan kembali ke Selatan untuk melanjutkan syuting di studio," tulis Cavill dalam postingannya, dilansir Jakselnews.com pada 5 November 2020 dari artikel Mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com berjudul Inggris Berlakukan Kembali Lockdown, Serial The Witcher Musim Kedua Ganti Lokasi Syuting.

"Terima kasih telah menjamu kami semua di The Witcher musim kedua. Mudah-mudahan aku akan segera kembali ke perbukitanmu, lembah dan hutanmu. Tetap kuat dan tetap aman, teman-teman."

Produksi season kedua serial ‘The Witcher’ mulai dilakukan pada awal tahun ini dan kabarnya akan dirilis di tahun 2021.

Namun sayangnya, serial yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski harus menunda proses produksi sejak bulan Maret karena Netflix harus menghentikan proses produksi akibat pandemi Covid-19.

Netflix kemudian melanjutkan produksi musim kedua dari acara yang dibintangi oleh Henry Cavill, tersebut pada bulan Agustus setelah diberi "lampu hijau" untuk mulai syuting lagi.

The Witcher Season 2 kabarnya akan dirilis tahun 2021 namun untuk tanggal perilisannya masih belum ada kelanjutannya.***(Ilham Anugrah/Mantra Sukabumi)

Editor: Husain F.P

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x