Wannable Bersiap, Wanna One Bakal Reuni di MAMA 2020?

- 5 November 2020, 10:07 WIB
Wanna One
Wanna One /SOOMPI

 

JAKSELNEWS.COM - Siapa di sini yang merindukan grup hasil ajang survival Produce 101, Wanna One? Kabar gembira bagi Anda para Wannable. Agensi grup Wanna One, CJ ENM dikonfirmasi tengah mendiskusikan penampilan reuni grup yang telah "lulus" itu pada MAMA 2020 nanti.

Ide itu terinspirasi dari penampilan reuni Wanna One pada KCON:TACT musim kedua bulan lalu. Penampilan itu diisi oleh 5 personel yang sudah debut solo atau debut bersama grup barunya, yaitu Kim Jae Hwan, Ha Seung Woon, Park Ji Hoon, Lee Daehwi, dan Park Woo Jin. 

"Kami tengah berdiskusi untuk penampilan reuni Wanna One tapi belum ada yang dapat diputuskan," ungkap agensi CJ ENM pada 5 November 2020, dikutip dari Soompi.

MAMA 2020 direncanakan digelar pada 6 Desember 2020 pukul 16.00 WIB mendatang. Diadakan di Korea tanpa penonton karena adanya pandemi Covid-19. 

Wanna One merupakan grup projek dari ajang survival bernama Produce 101 musim kedua pada tahun 2017. Lalu debut pada 7 Agustus 2017 dengan merilis mini album dan showcase debut di Gocheok Sky Dome setelah terpilih 11 laki-laki penuh bakat dan visual. 

Grup ini resmi dibubarkan pada Januari 2019 dengan konser perpisahan selama 3 hari. Wannable lebih suka menyebut grup idola mereka "lulus" ketimbang bubar.

Kini para "personel" Wanna One telah memiliki aktivitas sendiri sebagai solo atau grupnya masing-masing. Minhyun kembali bersama grupnya, NU'EST. Kemudian Lee Daehwi dan Park Woo Jin debut dalam grup yang sama, AB6IX. Lalu selebihnya, yaitu Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, dan Lai Guanlin debut solo.

Saat ini Kang Daniel telah mendirikan agensi sendiri, sementara Ji Sung tengah menjalani wajib militer. Sedangkan drama Ong Seong Wu sedang ditayangkan dengan judul More Than Friends produksi tvN.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x