Waspada Eksploitasi! Polsek Cilandak Amankan Dua Perempuan yang Diduga Akan Dieksploitasi

- 5 November 2020, 09:48 WIB
Ilustrasi eksploitasi perempuan.
Ilustrasi eksploitasi perempuan. /Pixabay/methodshop

JAKSELNEWS.COM - Polsek Cilandak berhasil amankan dua perempuan pada Rabu 4 November 2020 kemarin, kedua perempuan tersebut diamankan karena diduga akan dieksploitasi.

Menurut pemeriksaan, kedua perempuan tersebut berinisial CN dan JN berasal dari Bekasi, Jawa Barat, yang kemudian diduga akan dieksploitasi di wilayah Depok. 

“Mereka kabur dari Depok dan ditemukan seorang petugas keamanan di salah satu perumahan di Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan,” ungkap Kapolsek Cilandak, AKP Iskandarsyah, dikutip dari Antara News.

Kedua pelajar asal Kota Bekasi tersebut mengaku awalnya berkenalan dengan seorang laki-laki bernama Rizki melalui aplikasi chat Mi Chat. Kemudian pada Minggu 1 November 2020 sekitar pukul 10.00 WIB mereka dijemput oleh kendaraan daring yang dipesan oleh Rizki.

CN dan JN dibawa ke sebuah hotel yang berada di wilayah Jalan Margonda, Depok dan kemudian Rizki mengikuti kendaraan tersebut dengan sepeda motor.

Setelah sampai, Rizki memaksa kedua perempuan tersebut untuk masuk ke dalam hotel. Namun keduanya menolak ketakutan dan kemudian diketahui oleh satpam. Karena sudah diketahui, Rizki akhirnya mengusir CN dan JN dengan memberi uang Rp50.000.

Keduanya naik angkutan umum untuk pulang, namun karena tidak tahu jalan mereka menaiki angkot rute Depok - Cipayung - Cinere dan tersesat sampai wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan, mereka sempat bersembunyi selama tiga hari di rumah kosong di komplek perumahan wilayah Lebak Bulus dan kemudian berhasil ditemukan oleh petugas keamanan pada Rabu 4 November 2020. Kemudian CN dan JN diantar ke Polsek Cilandak oleh petugas keamanan.

“Ketika ditanya mereka telah sembunyi selama tiga hari,” ungkap Kapolsek.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x