Gisel Jadi Trending Topik, Akun Instagramnya Diserbu Warganet!

- 7 November 2020, 09:22 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia /Instagram



JAKSELNEWS.COM - Gisel kembali menjadi trending usai video asusila yang diduga mirip dengannya beredar di sosial media. Jagat Twitter dan Instagram dihebohkan dengan video seks berdurasi pendek tersebut.

Akibatnya, akun Instagram mantan istri Gading Marten itu langsung diserbu warganet untuk mencari informasi. Banyak netter yang meminta penyanyi bernama lengkap Gisella Anastasia ini untuk membuat klarifikasi.

"Kita tunggu saja klarifikasinya," ujar warganet.

"Semangat ya kak Gis, saya yakin itu bukan kak Gisel. Itu pasti editan orang yang tidak bertanggung jawab. BTW goyangannya ahh mantap," timpal akun lainnya.

"Yang kuat Gempi," timpal netter lain.

"Bukan mirip lagi sih ini," sahut netter lain.

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa sosok yang ada di dalam video tersebut adalah Gisel. Melihat dari potongan rambut, wajah, serta baju yang dipakai di dalam video pernah ada di dalam feed Instagram Gisel.

Hingga saat ini, ibunda Gempi tersebut belum memberikan klarifikasi terkait video yang beredar. Dia kini tengah asyik berada di Sumba bersama Raffi Ahmad juga kekasihnya Wijaya Saputra.

Skandal ini bukanlah yang pertama bagi Gisel. Di tahun 2019 lalu, dia juga pernah tertimpa masalah ini. Saat itu, Gisel langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib untuk mengetahui siapa yang telah memfitnahnya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah