Dikabarkan Putus Dengan Gisel Akibat Masalah Ekonomi, Wijin Akhirnya Beri Penjelasan

- 5 Oktober 2020, 10:22 WIB
Wijin dan Gisella Anastasia. (Instagram/@jaysforeal)
Wijin dan Gisella Anastasia. (Instagram/@jaysforeal) /Instagram/@jaysforeal

JAKSELNEWS.COM – Semenjak menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia, sosok Wijaya Saputra sering mendapat perhatian lebih oleh warganet.

Meski sering tampil mesra, pria yang akrab disapa Wijib tersebut sering dikabarkan telah putus dari Gisella Anastasia.

Hingga kabarnya Wijin dan Gisel sedang renggang hingga dikabarnya keduanya telah putus.

Masalah ekonomi pun tiba-tiba disebut menjadi alasan Wijin dan Gisella putus.

Mengetahui kabar tersebut, Wijin dengan tegas membantah kabar itu. Ia pun akhirnya memberikan penjelasan terkait berita yang menyangkut dirinya tersebut.

“Gosip dari mana itu mbak eee, nggak ada, nggak ada pisah gara-gara ekonomi gimana? Kalau pergi-pergi saya yang bayarin kok. Cuman masa saya harus tunjukin ke media,” bantahnya, dilansir Jakselnews.com pada 5 Oktober 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Dikabarkan Putus dengan Gisel karena Masalah Ekonomi, Wijin Buka Suara Singgung Kepercayaan.

Wijin mengaku bahwa hubungannya denga Gisel baik-baik saja, ia bahkan tidak pernah mengatakan kata putus sejak awal menjalin hubungan.

“Saling percaya, kalau sudah nggak saling percaya mah pasti insecure bawaannya. Saya saling percaya, sampai saat ini saya percaya sama dia dan dia percaya sama saya,” katanya

Wijin juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang merencanakan sebuah rencana serius untuk masa depannya, mengetahui usianya sudah 35 tahun yang memungkinkan Wijin untuk segera menikahi Gisel.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x