Diadakan Virtual, Ini Tanggal Pelaksanaan Jakarta Fashion Week 2021

- 5 Oktober 2020, 10:18 WIB
Jakarta Fashion Week  hadir dengan gaya baru.
Jakarta Fashion Week hadir dengan gaya baru. /Jakarta Fashion Week 2021

JAKSELNEWS.COM – Salah satu acara pagelaran fashion tahunan yang paling ditunggu dan paling disorot oleh pencinta fashion di Indonesia yaitu Jakarta Fashion Week.

Jakarta Fashion Week 2021 atau Pekan Mode Jakarta 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 26 hingga 29 November 2020 secara virtual.

"Pandemi Covid-19 turut mengubah tatanan dunia fashion. Berbagai penyesuaian pun dilakukan, termasuk memanfaatkan platform digital," kata Direktur Jakarta Fashion Week Lenni Tedja, dilansir Jakselnews.com pada 5 Oktober 2020 dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul Catat Tanggalnya! Jakarta Fashion Week Bakal Digelar Virtual.

Para pecinta fashion di seluruh daerah dapat menyaksikan pagelaran fashion dan beragam konten menarik yang bisa disaksikan secara online melalui microsite JFW.TV dan kanal resmi Jakarta Fashion Week lainnya.

"Masyarakat dapat menikmati rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2021 melalui kanal yang kami miliki serta kanal dari para partner yang bekerja sama dengan kami," tambah Lenny.

Akan ada banyak desainer dan brand ternama Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam pagelaran fashion di era baru yang diselenggarakan di Senayan City, yang sudah menjadi lokasi resmi acara ini sejak tahun 2013.

Diantaranya yang akan terlibat yaitu desainer dan brand Indonesia Fashion Forward, Dewi Fashion Knights, kemudian aka nada beberapa desainer muda yang menang lewat ajang lomba Perancang Aksesori 2020 dan Lomba Perancang Mode Menswear 2020.

Maria Karina dan Rizal Rama akan menjadi Icons dari acara Jakarta Fashion Week 2021.

Keduanya merupakan pemenang setelah menyisihkan 10 finalis lainnya di ajang "The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons".

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x