Namanya Ikut Terseret Skandal Video Porno Mirip Gisel, Wijin Pilih Lakukan Hal Ini

- 8 November 2020, 08:43 WIB
Gisel dan Wijaya Saputra atau Wijin tengah berlibur bersama ke Sumba, sejak 6 November 2020. /Kolase Instastory/@gisel_la/@jaysforeal/
Gisel dan Wijaya Saputra atau Wijin tengah berlibur bersama ke Sumba, sejak 6 November 2020. /Kolase Instastory/@gisel_la/@jaysforeal/ /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Kabar kurang sedap kembali menyapa Gisel. Ibunda Gempita Nora Marten ini kembali diterpa isu skandar setelah video berdurasi pendek yang disebut-sebut video mirip Gisel itu tersebar di sosial media itu.

Akibatnya, netizen pun ikut menyerang akun sosial media milik Wijaya Saputra atau Wijin untuk mengetahui kebenaran isu video syur gisel tersebut. Sayangnya pebasket berusia 35 tahun memilih bungkam dan membatasi kolom komentarnya di Instagram.

Berdasarkan pantauan pada Sabtu (7/11) kemarin, tagar Wijin juga sudah mencapai ribuan kali. Banyak netter yang menuduh pria yang ada di dalam video mirip gisel itu bukanlah sosok mantan kekasih Agnes Monica itu.

"Cowonya sape ye yang sama Gisel, kok kaya bukan si Wijin," kata netter.

"Dapet juga nih durasi 1 menit lebih. Mirip Gisel nge** sama Wijin. Morning sex. Kasian Gempi. Kabarnya gara-gara video ini Gisel sama Gading cerai," komen netter lainnya.

Alih-alih menanggapi skandal yang tengah beredar tersebut, Wijin justru pamer foto-foto pemandangan di Sumba. Dia juga memposting aktivitas liburannya itu bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Dewi, juga Gisel.

Tidak hanya bungkam dan lebih memilih menikmati liburannya bersama Gisel di Sumba itu, Wijin juga nampak membatasi komentar dalam akun Instagramnya. Hal itu nampak dalam postingan terakhir yang memperlihatkan dirinya tengah bersama dengan Raffi Ahmad.

Banyak netter yang menanyakan komentar Wijin terkait video mirip gisel yang menyeret nama kekasihnya tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Wijin dalam menyikapi hal tersebut.

"Terima Gisel apa adanya ya," komen netter.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah