Diterpa Skandal Video Syur, Benarkah Gisel Putus dengan Wijin?

- 9 November 2020, 08:04 WIB
Wijin dan Gisella Anastasia
Wijin dan Gisella Anastasia /Instagram.com/jaysforeal

JAKSELNEWS.COM - Gisel kembali diterpa isu video syur mirip dirinya. Akibatnya, banyak publik bertanya-tanya benarkah Gisel dan Wijin putus imbas dari video tersebut.

Melongkok dari laman Instagram pebasket berusia 35 tahun itu, nampaknya Wijin dan Gisel tetap tegar menghadapi badai yang mengganggu hubungan mereka. Dalam postingan di Instastory, nampak Wijin menggenggam erat tangan kekasihnya tersebut dan menuliskan kata love ya.

"Love ya," tulis Wijin.

Instastory Wijin bersama Gisel saat berlibur di Sumba
Instastory Wijin bersama Gisel saat berlibur di Sumba Instagram Wijin

Meski demikian, Wijin masih tetap membatasi komentar yang ada di sosial medianya tersebut. Sebelumnya, melongok dari channel Youtube Indosiar, Wijin mengaku sangat percaya dengan Gisel, begitupun sebaliknya.

"Sampai saat ini saya percaya banget sama dia, begitupun dia ke saya, jadi yaudah," kata Wijin dalam tayangan di Youtube Indosiar Minggu (8/11).

Menanggapi video mirip Gisel yang beredar, Wijin berharap agar orang-orang tidak langsung mengambil kesimpulan dari pemberitaan yang marak beredar. Dia menyarankan agar orang telaah dulu dan jangan ambil kesimpulan jika tidak tahu kebenarannya seperti apa.

"Liat dulu seperti apa secara keseluruhan, jangan ambil sepotong-sepotong," kata mantan kekasih Agnes Monica ini.

Pria yang hobi bersepeda itu juga menegaskan bahwa Gisel adalah orang baik. "Ya tau lah Gisel kan baik orangnya. Dia selalu mendukung teman-teman yang kena pandemi, dengan memberikan postingan gratis. Dia tuh empatinya tinggi banget," bela Wijin.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x