Skandal Gisel Belum Usai, Link Diklaim Video Jedar Tersebar di Sosmed

- 8 November 2020, 20:02 WIB
Link Video Asusila Mirip Gisel dan Jedar Tersebar, Mbah Mijan: Ada Something yang Sudah Terprogram!
Link Video Asusila Mirip Gisel dan Jedar Tersebar, Mbah Mijan: Ada Something yang Sudah Terprogram! /

JAKSELNEWS.COM - Nama Jedar mendadak menjadi trending di sosial media Twitter pada Minggu (8/11). Hal itu dikarenakan tersebarnya sebuah video syur yang diduga mirip dengan mantan kekasih Richard Kyle itu. Cuitan berisi cuplikan adegan yang diklaim video jedar pun meramaikan lini masa Twitter.

Video syur mirip jedar yang berdurasi 30 detik itu tersebar satu hari setelah skandal video syur mirip Gisel. Dalam video tersebut memperlihatkan laki-laki dan wanita tengah melakukan hubungan seksual. Awalnya sang wanita menutupi wajahnya dengan bantal, kemudian digeser oleh tangan prianya.

Sontak warganet menyebut wanita yang ada di dalam video tersebut mirip dengan Jessica Iskandar. Meski wajah si wanita nampak jelas terekam, sosok sang pria tidak nampak terlihat sama sekali.

Akibatnya akun Instagram Jedar akhirnya diserbu warganet. Mereka menanyakan kebenaran dari video syur Jedar tersebut. Namun Jedar tetap asyik melakukan kegiatan bersama El Barack tanpa menggubris pertanyaan dari netter tersebut.

"30 detik," komen salah satu warganet.

"Kemaren Gisel, sekarang Jedar, ampun," tulis warganet lain.

"Kasian El Barack," sahut netter yang lain.

"Emang lo lo pada udah yakin apa itu Jedar woy. Hati-hati lo keciduk masuk bui baru tau rasa," sambung netter lain.

Hingga berita ini diturunkan, Jedar belum memberikan klarifikasi apapun terkait video yang diklaim video jedar tersebut. Hal ini berbeda dengan Gisel yang kemarin segera mengklarifikasi terkait dugaan video syur mirip dirinya.

Ketika dihubungi media, Gisel menanggapinya dengan sedih sekaligus bingung. Pasalnya, ini sudah terjadi kedua kalinya, bagaimana dirinya kembali dimirip-miripkan dengan wanita yang beradegan syur dalam sebuah video.

"Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," tutur Gisel dikutip Antaranews.

Meski demikian, Gisel mengaku siap menghadapi permasalahan tersebut. Kekasih Wijin ini juga meminta dukungan dari masyarakat untuk tidak percaya begitu saja dengan kabar miring itu.

"Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," tutup Gisella Anastasia.

Seperti diketahui sebelumnya, beredar video mirip Gisel di akun sosial media saat artis tersebut tengah berlibur ke Sumba. Video berdurasi sembilan detik itupun langsung membuat gaduh jagat maya. Wijin yang ikut terseret namanya pun memilih bungkam dan membatasi kolom komentar di laman Instagram pribadinya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x