BTS dan Stray Kids Raih Penghargaan dari MTV European Music Awards

- 9 November 2020, 09:48 WIB
BTS dan Stray Kids
BTS dan Stray Kids /soompi

JAKSELNEWS.COMBoy group besutan Big Hit Entertainment dan JYP Entertainment, BTS dan Stray Kids, berhasil membawa pulang penghargaan dari ajang penghargaan MTV European Music Awards (EMAs).

BTS membawa pulang dua penghargaan untuk kategori Best Song dan Best Group, serta dua kategori lainnya, yaitu Best Virtual Live dan Biggest Fans.

Grup beranggotakan tujuh orang tersebut telah mengalahkan 5 Seconds of Summer, BLACKPINK, Chloe x Halle, CNCO, dan Little Mix dalam kategori Best Group.

Sementara dalam kategori Best Song, single “Dynamite” milik BTS telah mengalahkan “Rockstar (ft. Roddy Ricch)” milik DaBaby, “Don’t Start Now” milik Dua Lipa, “Rain on Me” kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande, “The Box” milik Roddy Ricch, serta “Blinding Lights” milik The Weeknd.

Lebih lanjut, BTS mendapatkan penghargaan Best Virtual Live dari konser daring yang diadakan beberapa waktu lalu, yakni “BANG BANG CON: The Live”. Tahun ini juga merupakan tahun ketiga BTS memenangkan kategori Biggest Fans dalam acara MTV EMAs.

Ajang penghargaan MTV European Music Awards 2020 digelar pada Minggu, 8 November 2020 waktu setempat secara virtual dan disiarkan dari berbagai kota.

Selain BTS, grup K-pop lain yang juga membawa pulang penghargaan dari MTV EMAs adalah Stray Kids yang memenangkan penghargaan Best Korean Act setelah dinominasikan bersama ASTRO, EVERGLOW, KARD, dan VICTON.

Selamat BTS dan Stray Kids!***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x