Jordan Peele Garap Film Horor Baru, Universal Pictures Umumkan Tanggal Rilisnya

- 11 November 2020, 10:04 WIB
Universal Pictures baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk film horor terbaru sutradara Jordan Peele.
Universal Pictures baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk film horor terbaru sutradara Jordan Peele. /MovieWeb

JAKSELNEWS.COM – Universal Pictures baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk film horor terbaru sutradara Jordan Peele.

Bagi para penggemar film horor, nama Jordan Peele tentunya terdengar tidak asing di telinga. Kali ini, sutradara yang terkenal melalui film “Get Out” dan “Us” tersebut akan kembali menghibur para penggemar film horor pada tahun 2022 mendatang.

Film yang belum diketahui judulnya tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Juli 2022. Terkait kabar ini, para penggemar yang telah menantikan karya terbaru Peele pun dibuat penasaran dengan berbagai pertanyaan.

Pasalnya, Peele terkenal tidak akan memberikan bocoran mengenai detail film yang akan digarapnya. Hingga saat ini, detail mengenai film ketiga tersebut pun masih menjadi misteri.

Sebelumnya, film horor kedua yang ia garap, yakni “Us” juga banyak meninggalkan pertanyaan sebelum cuplikan film tersebut dirilis. Begitu pula dengan film “Get Out” yang tetap dirahasiakan hingga syuting dirampungkan dan dirilis di layar lebar.

Kedua film tersebut pun telah banyak menuai kesuksesan dan meraup keuntungan hingga ratusan juta dolar Amerika Serikat. Film “Get Out” sendiri telah meraup keuntungan hingga $252 juta dolar Amerika Serikat dari seluruh dunia dari budget awal yang hanya sebesar $5 juta dolar.

Selain meraup keuntungan, film tersebut juga membawa Peele meraih penghargaan Oscar untuk kategori Best Original Screenplay.

Selanjutnya, film “Us” juga mendapatkan kesuksesan yang mirip dengan film “Get Out” dan berhasil raih keuntungan hingga $256 juta dolar Amerika Serikat dari seluruh dunia dari budget awal sebesar $20 juta dolar.

Tak hanya dikabarkan akan merilis film horor ketiganya, Peele dikabarkan akan kembali menggarap sekuel film “Get Out”. Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x