Dikabarkan Nikah Siri Dengan Wika Salim, Hotman Paris Tanggapi Kabar Tersebut

- 11 November 2020, 10:42 WIB
Kolase foto Hotman Paris Hutapea dan Wika Salim.
Kolase foto Hotman Paris Hutapea dan Wika Salim. /Instagram /@hotmanparisofficial @wikasalim

JAKSELNEWS.COM - Pengacara terkenal Hotman Paris baru-baru ini dikabarkan menikah diri dengan penyanyi dangdut Wika Salim.

Kabar tersebut beredar saat Wika Salim sedang berlibur ke Bali yang kemudian dikabarkan bertemu dengan Hotman Paris yang juga sedang ada di Bali.

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris menegaskan jika hal tersebut tidak mungkin terjadi lantaran keduanya memiliki perbedaan keyakinan.

"Gue gak nikah siri, gue kan Kristen, gimana nikah siri? Gue gak pernah nikah siri. Kalau suka, suka saja. Ngapain (nikah siri)," kata Hotman Paris, dilansir Jakselnews.com pada 11 November 2020 dari artikel Bekasi.pikiran-rakyat.com berjudul Diisukan Nikah Siri dengan Wika Salim, Hotman Paris: Gue Kan Kristen, Gimana Nikah Siri?.

Dikenal sebagai pengacara dan publik figur yang memiliki kekayaan yang berlimpah membuat Hotman PAris sering dikelilingi oleh wanita-wanita cantik.

Namun, Hotman Paris mengakui jika istrinya hanya satu dan tidak akan menikah lagi.

"Gue kan orangnya gak munafik, kalau gue suka sama lo, ya sudah suka. Ada artis itu enam tahun, mana gue tutup-tutupi. Tapi istri hanya boleh satu, itu jangan pernah tanya lagi. Saya tidak akan pernah nikah (lagi)," tutur Hotman Paris.

Meski menampik kabar pernikahan siri tersebu, Hotman Paris mengaku jika dirinya mengenal sosok dari Wika Salim.

"Ya gue kan lebih selebriti dari dia (Wika Salim). Tahu lah, itu sudah pasti saling tahu lah (seperti apa Wika)," ujar Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x