Dikonfirmasi! Netflix Pastikan Serial ‘The Umbrella Academy’ Berlanjut ke Musim Ketiga

- 11 November 2020, 10:52 WIB
Netflix akan rilis musim ketiga serial
Netflix akan rilis musim ketiga serial /Screen Rant

JAKSELNEWS.COM – Kabar gembira datang untuk para penggemar serial Netflix. Pasalnya, salah satu serial paling populer di Netflix, “The Umbrella Academy”, resmi akan lanjut ke musim ketiga.

Netflix mengumumkan kabar tersebut melalui akun Twitter resminya @netflix.

“Mereka belum selesai! The Umbrella Academy Musim Ketiga resmi dilanjutkan!” tulis Netflix.

“The Umbrella Academy” merupakan serial orisinil Netflix yang diadaptasi dari sebuah komik dengan judul yang sama dan ditulis oleh Gerard Way serta diilustrasi oleh Gabriel Bá.

Dirilis pada tahun 2019 lalu di Netflix, serial tersebut langsung mendapatkan popularitas dan disukai oleh para penggemar serial Netflix.

Serial tersebut menceritakan kisah keluarga Hargreeves dan sekelompok anak yang lahir dalam kondisi misterius, yakni di hari yang sama. Anak-anak itu memiliki kekuatan super yang unik, mereka kemudian diadopsi oleh seorang miliuner bernama Reginald Hargreeves.

Pada musim pertama “The Umbrella Academy”, keluarga Hargreeves terlihat melayat setelah kematian Reginald Hargreeves. Mereka kemudian memecahkan misteri kematian ayahnya itu.

Sementara pada musim kedua, anak-anak tersebut dibawa ke tahun 1960 di Dallas, dimana mereka terlibat dalam sebuah situasi dan menemukan masa lalu Reginald Hargreeves. Musim kedua serial ini menuai kesuksesan dan menjadi serial paling banyak ditonton di Amerika Serikat.

Melanjutkan cerita dari musim kedua, Netflix pun akhirnya resmi untuk memproduksi musim ketiga “The Umbrella Academy”. Produksi dan syuting akan mulai dilaksanakan pada bulan Februari 2021 mendatang di Toronto, Kanada.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x