Serial Netflix Emily In Paris Akan Berlanjut ke Season 2

- 12 November 2020, 18:35 WIB
Salah satu cuplikan Lily Collins di Emily in Paris
Salah satu cuplikan Lily Collins di Emily in Paris /Twitter/@LilyCollins

JAKSELNEWS.COM - Bagi para penonton yang mengikuti serial netflix ‘Emily in Paris’ patut berbahagia, hal tersebut dikarenakan serial yang sudah menyelesaikan season pertamanya tersebut akan berlanjut ke season 2.

Dikutip dari laman Instagram resmi Netflix pada hari Kamis, 12 November 2020 yang menuliskan “Bonjour! Emily will be in Paris for season 2!” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Halo! Emily akan berada di Paris untuk season 2!" 

Pada video yang diunggah oleh Netflix tersebut, para pemain Emily in Paris terlihat menyebutkan kata Deux dan diakhir video dituliskan kalimat "Deux is better than un” Deux sendiri memiliki arti yaitu Dua.

"Emily di Paris akan kembali untuk season 2!" tulis akhir dari video tersebut, dilansir Jakselnews.com pada 12 November 2020 dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul Serial Emily in Paris Dipastikan Lanjut ke Season 2.

Diketahui serial Emily in Paris menjadi salah satu serial Netflix yang paling banyak ditonton dan masuk kedalam 10 acara streaming yang paling banyak ditonton.

Serial ini merupakan produksi MTV Studios, Darren Star Productions, dan Jax Media. Selain Star, Tony Hernandez dan Lilly Burns dari Jax Media, dan Andrew Fleming juga menjadi produser eksekutif. Collins pun berperan sebagai produser di serial tersebut.

Emily in Paris merupakan sebuah serial film yang menceritakan seorang wanita berusia 20an yang harus pindah bekerja dari Chicago ke Paris untuk mendapatkan kesempatan kerja yang baik.

Emily memiliki tugas untuk membawa sudut pandang Amerika ke sebuah perusahaan Prancis yang terhormat.

Budaya yang baru bagi Emily pun menjadi suatu tantangan baru bagi dirinya dan persahabatan cinta pun juga terjadi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x