Dwayne Johnson Akan Poduseri Ulang Film The Scorpion King

- 12 November 2020, 18:59 WIB
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson /istimewa

JAKSELNEWS.COM - Aktor dan pegulat dengan nama panggung The Rock, Dwayne Johnson kabarnya siap memproduseri film The Scorpion King.

Film The Scorpion King merupakan film Dwayne Johnson saat pertama kali terjun ke industri film.

Dikutip Jakselnews.com pada Kamis, 12 November 2020 dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul ‘Dwayne Johnson Siap Produksi Ulang Film The Scorpion King’, Dwayne Johnson mengatakan bahwa ia merasa terhormat untuk menggarap ulang film The Scorpion King.

"The Scorpion King adalah peran pertama saya di layar lebar dan saya merasa terhormat serta bersemangat untuk terlibat kembali dan mengisahkan mitologi ini ke generasi baru," ucap Johnson.

Melalui rumah produksi miliknya, Seven Bucks Productions, Dwayne Johnson kabarnya akan bekerjasama dengan Universal Pictures.

Namun, saat ini masih belum diketahui Dwayne Johnson akan membintangi produksi ulang film The Scorpion King atau tidak.

Dalam film The Scorpion King (2002), ia memerankan Mathayus. Mathayus dikisahkan sebagai sosok petarung andal berbadan kekar.

Pada saat bertempur ia terkena  panah yang terdapat racun kalajengking, namun dirinya berhasil selamat yang akhirnya diberikan julukan sebagai The Scorpion King.

Dwayne Johnson kemungkinan akan memerankan peran yang berbeda jika kembali membintangi film The Scorpion King, sedangkan tim produksi akan mencari tokoh lain sebagai pemeran utama.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x