Kecoh Wartawan, Gisel Datang ke Polda Menyelinap Melalui Besi Bangunan

- 17 November 2020, 16:18 WIB
Gisel ketika tiba di Polda Metro Jaya memenuhi panggilan terkait video syur mirip dirinya.
Gisel ketika tiba di Polda Metro Jaya memenuhi panggilan terkait video syur mirip dirinya. /PMJ NEWS/Fjr



JAKSELNEWS.COM - Kasus video asusila yang menyeret nama Gisel masih terus bergulir. Hari ini, mantan istri Gading Marten tersebut datang memenuhi panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut.

Melihat dari tayangan KH Infotainment, Gisel tiba di Polda Metro Jaya mengenakan pakaian kemeja berwarna putih. Dia ditemani kuasa hukumnya Sandy Arifin. Gisel yang nampak menghindari awak media itu tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

"Gisel siap memberikan keterangan hari ini," tanya salah seorang awak media.

"Iya baik, terimakasih ya," jawab Gisel singkat yang kemudian tidak menggubris pertanyaan dari media.

Gisel malah terlihat menghindar dan melewati bangunan yang tengah diperbaiki tersebut untuk masuk ke dalam gedung. Dia juga nampak terburu-buru bersama kuasa hukumnya.

Kekasih Wijaya Saputra ini bahkan tidak sungkan melewati beberapa besi bangunan guna menghindari para wartawan. Kuasa hukumnya juga meminta media untuk berhenti bertanya kepada kliennya tersebut.

"Sudah ya sampai disini saja," sahut Sandy Arifin sambil menghalangi media yang ingin bertanya kepada pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu.

Wanita berusia 30 tahun itu masih menjadi perbincangan publik usai video mirip Gisel beredar di sosial media. Video berdurasi 19 detik tersebut beredar di tengah Gisel dan Wijin tengah berlibur bersama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, dan Ayu Dewi di Nihi Sumba. Banyak netizen yang juga berspekulasi bahwa akibat video tersebut hubungan Gisel dan Wijin merenggang. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah