5 Fakta Mengejutkan Isa Zega, Mantan Manajer Lucinta Luna

- 17 November 2020, 16:28 WIB
5 fakta mengejutkan Isa Zega. / Instagram @mami_isazegaofficial
5 fakta mengejutkan Isa Zega. / Instagram @mami_isazegaofficial /

JAKSELNEWS.COM – Mantan Manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega, baru saja menggelar jumpa pers terkait kronologi penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang lelaki yang tak dikenal kepadanya.

Diketahui, pada Selasa 3 November 2020 pukul 22.30 WIB lalu, Isa Zega mengalami sebuah peristiwa pemukulan yang terjadi di Kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.

Ia didatangi oleh dua orang lelaki tak dikenal yang tiba-tiba datang dan langsung memukuli wajahnya di bagian hidung dan mulut.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Senin 16 November 2020 kemarin, Isa Zega beserta rekan-rekannya mendatangkan dua orang pria yang melakukan pemukulan terhadapnya.

Pria bernama Devi dan Barney itu pun mengaku bahwa mereka melakukan tindakan tersebut atas perintah dari Nikita Mirzani.

Berikut lima fakta mengejutkan eks manajer Lucinta Luna yang tengah menjadi sorotan.

1. Isa Zega pernah terlibat konflik dengan Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan publik lantaran sering menuai kontroversi, mulai dari kontroversi dengan mantan suaminya, yakni Dipo Latief, hingga Lucinta Luna.

Ia pun pernah terlibat konflik dengan Adrena Isa Zega yang diketahui sebagai mantan manajer Lucinta Luna.

Artis yang akrab dipanggil Nyai itu pernah membuat sebuah video yang berisi dirinya mengumumkan sayembara untuk menghilangkan akun Instagram milik Isa Zega dengan hadiah sebesar Rp10 juta.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini