Nora Alexandra Terima Ancaman Pembunuhan, Siapa Orang Yang Mengancamnya?

- 20 November 2020, 15:33 WIB
Istri Jerinx, Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)
Istri Jerinx, Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl) /Instagram/@ncdpapl

JAKSELNEWS.COM - Nora Alexandra mendapat ancaman pembunuhan dari orang tidak dikenal setelah Jerinx SID divonis di media sosial instagramnya. Terdapat juga ancaman lain yang diunggah oleh Nora Alexandra.

Istri Jerinx, Nora Alexandra mengunggah foto sebuah ancaman pembunuhan dari akun @binsar_67 di Instagram pada Jumat, 20 November 2020.

"Kamu hati hari saja, jaga anakmu, saya pantau kau terus, lengah sedikit habis nyawamu @ncdpapl," tulis akun tersebut di kolom komentar unggahan Nora Alexandra.

Tidak tinggal diam, Nora Alexandra akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Nora siap mengumpulkan bukti-bukti terkait ancaman pembunuhan.

“Saya sedang mengumpulkan banyak bukti yg mengancam saya, ini yg kedua dilakukan oleh @binsar_67 kemarin dilakukan oleh akun yg akunnya sudah hilang, saya masih mengumpulkan agar memperkuat laporan di @poldabali segera," ujar Nora Alexandra di akun Instagram miliknya.

Nora Alexandra berharap kinerja polisi dalam kasus ancaman tersebut sama cepatnya seperti kasus penangkapan JRX atau Jerinx.

"Minggu depan saya akan ke Polda melaporkan beberapa akun-yang sejak suami saya ditangkap-mengancam akan membunuh saya dan suami saya. Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangkap JRX. Tanpa somasi apalagi somasi, pokoknya tangkap dan adili,” ujar Nora dalam foto Instagram @ncdpapl.

Tidak hanya akun @binsar_67, sebelumnya Nora mengunggah foto bahwa ia mendapat ancaman lain dari @paharto1 di kolom komentar @nkr.internet.

“Bininya gue bunuh,” ujar akun @paharto1 dalam kolom komentar akun tersebut

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x