Alami Kecelakaan Tunggal, Pemain Golf Tiger Woods Harus Operasi Kaki

- 24 Februari 2021, 06:43 WIB
Tiger Woods
Tiger Woods /ANTARA/

JAKSELNEWS.COM - Pemain golf ternama Tiger Woods dikabarkan mengalami kecelakaan mobil tunggal di Los Angeles. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

Menurut manajemen Woods, Mark Steinberg mengatakan, Tiger Woods mengalami beberapa luka di bagian kaki dan segera mendapatkan tindakan operasi.

"Woods menderita beberapa luka di kaki. Saat ini dia tengah menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi dan dukungannya," kata Steinberg mengutip laman NyTimes Rabu (24/2).

Pegolf profesional berusia 45 tahun ini diketahui saat kecelakaan berlangsung tengah berkendara sendirian. Kecelakaan terjadi sebelum pukul 07:15 pagi waktu lokal.

Nampak pada foto yang beredar mobil SUV pria bernama asli Eldrick Tont Woods itu nampak ringsek parah. Meski demikian, Woods masih tersadar saat mendapatkan bantuan pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.

Pihak kepolisian setempat juga tidak menemukan barang ilegal di dalam kendaraan Woods. Kecelakaan ini diduga terjadi karena kondisi jalan yang dilalui Woods sedikit curam dan menurun.

Dia diketahui tengah berada di Los Angeles untuk menghadiri acara golf di Riviera Country Club. Sehari sebelumnya dia masih membagikan beberapa foto saat acara berlangsung di laman sosial medianya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x