5 Pengakuan Mengejutkan Meghan Markle Selama Tinggal di Kerajaan Inggris

- 9 Maret 2021, 06:59 WIB
Harry dan Meghan Markle Blak-Blakan dalam Wawancaranya Bersama Oprah, Meghan Pernah Berpikir Untuk Bunuh Diri
Harry dan Meghan Markle Blak-Blakan dalam Wawancaranya Bersama Oprah, Meghan Pernah Berpikir Untuk Bunuh Diri /Choirun Nissa/Foto: twitter.com/ @Oprah

JAKSELNEWS.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry belum lama ini muncul dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Wawancara tersebut berisi beberapa pengakuan Meghan selama menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Mengutip laman BBC Selasa (9/3) wawancara ekslusif tersebut dilakukan pertama kali sejak keduanya bukan lagi menjadi bagian dari kerajaan. Pasangan ini juga tidak sungkan mengungkapkan hal sensitif selama bertahan hidup di dalam kerajaan.

Berikut lima pengakuan Meghan Markle selama menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

1. Meghan Markle selalu berkeinginan bunuh diri

Meghan tidak mengelak ketika ditanya oleh Oprah Winfrey apakah dirinya sempat ingin bunuh diri. Meghan pun mengakuinya, bahwa menjadi anggota kerajaan adalah hidup yang tidak mudah untuk dijalani.

Niat itu muncul ketika dirinya merasa kesepian, tidak diperkenankan keluar rumah karena opini masyarakat akan warna kulitnya. Meghan mengaku tidak bisa melakukan sesuatu yang padahal bisa dilakukannya. Niatan itupun sempat dia utarakan pada suaminya, Pangeran Harry.

2. Diterima tetapi tidak dilindungi

Meghan Markle mengaku memang diterima oleh Ratu Elizabeth II. Dia merasa senang karena ratu cukup ramah terhadap dirinya. Meski begitu, Meghan ternyata tidak diberi perlindungan. Tidak ada panduan untuk dirinya, banyak hal tidak sesuai protokol. Terlebih ketika dirinya mengaku memiliki masalah kesehatan mental dan meminta bantuan serta perlindungan kerajaan, tapi itu ditolak.

3. Nasib anak-anaknya

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x