Sekitar 250 Bioskop di New York City Segera Dibuka, Diharapkan Jadi Angin Segar Bagi Industri Perfilman

- 11 Maret 2021, 13:14 WIB
ILUSTRASI// Sekitar 250 bioskop di New York City akan segera dibuka
ILUSTRASI// Sekitar 250 bioskop di New York City akan segera dibuka /Antara

JAKSELNEWS.COM - Rencana pembukaan kembali bioskop di New York City tentunya jadi kabar gembira bagi pasar perfilman Amerika. Pasalnya, New York City merupakan pasar terbesar kedua bagi industri film Amerika.

'Raya and the Last Dragon' dari Walt Disney Co diharapkan menempati urutan pertama dengan perkiraan penjualan tiket sebesar $12 juta. Selain itu, 'Tom & Jerry' dari AT&T Inc Warner Bros juga diprediksi menempati posisi kedua dengan perkiraan penjualan $7,4 juta. 

Meski industri perfilman masih belum terlalu banyak bergerak akibat pandemi, namun dengan dibukanya sekitar 250 bioskop di New York City diharapkan memberikan harapan bagi industri perfilman. Beberapa film seperti 'A Quiet Place part II' sudah memajukan tanggal premiere-nya sehubungan dengan situasi positif ini. 

Dilansir Jakselnews dari Bloomberg, dibukanya bioskop di New York City diharapkan dapat membawa pergerakan ekonomi dan pemulihan bagi industri perfilman. Tentunya, tidak hanya para penggiat industri perfilman yang antusias, tapi juga para penggemar film yang sudah lama menantikan suasana menonton film dari bioskop.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Bloomberg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x