Universal Studios Orlando Perpanjang Masa Festival Mardi Gras hingga 11 April 2021

- 30 Maret 2021, 19:53 WIB
Universal Orlando
Universal Orlando /Laughing Place

JAKSELNEWS.COM - Tahun ini merupakan perayaan ke-26 Festival Mardi Gras oleh Universal Studios. Meskipun masih dibatasi karena pandemi, namun Universal Studios Orlando memperpanjang masa festival hingga 11 April mendatang. 

Selama pandemi melanda, taman hiburan membatasi acara, parade, dan jumlah kunjungan. Tidak banyak yang bisa mereka lakukan, kecuali dengan mengandalkan makanan yang tidak dibatasi untuk dijual di taman hiburan.

Taman hiburan di California Selatan mulai mengadakan acara makanan. Acara tersebut mungkin diadakan di Universal Studios Hollywood atau Knott's Berry Farm meskipun pengunjung tidak dapat menaiki wahana.  

Baca Juga: Ditinggal Orang Tua Sejak Kecil, Aaliyah Massaid Mengaku Kuat

Sebelum Universal Studios Orlando, Disneyland sudah lebih dulu mengadakan festival makanan. Acara tersebut sukses dimana seluruh makanan terjual habis hanya dalam hitungan jam.

Tahun ini merupakan perayaan ke-26 dari Festival Mardi Gras Universal Studios. Meski terbatas, festival makanan ini menyajikan lebih dari 100 makanan yang berasal dari seluruh dunia. 

Tidak hanya makanan dari berbagai belahan dunia, Festival Mardi Gras juga menyajikan menu diet yang lebih variatif. Universal Studios mencoba mempertimbangkan para konsumen vegetarian dan vegan sehingga menyajikan menu untuk mereka.

Baca Juga: Prosedur Baru untuk Pendaki Gunung Semeru Mulai 1 April 2021

Sebenarnya, pada Festival Mardi Gras, fokus acara adalah pada parade dimana pengunjung dan para penampil saling berinteraksi dan menari bersama. Namun, karena pandemi membatasi kunjungan dan parade, maka pada perayaan tahun ini, pengunjung hanya dapat menikmati sajian makanan dari seluruh dunia.*** 

Editor: Husain F.P

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x