Kelurahan Pancoran Gandeng RS Brawijaya untuk Vaksinasi bagi 130 Ribu Lansia

- 20 Maret 2021, 13:42 WIB
Vaksinasi tahap II untuk para lansia di Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan (Twitter @KotaJaksel)
Vaksinasi tahap II untuk para lansia di Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan (Twitter @KotaJaksel) /Sudin Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan/Twitter.com/ @KotaJaksel

JAKSELNEWS.COM - Demi mensukseskan jalannya vaksinasi tahap II dengan sasaran para lansia, Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan bekerja sama dengan pihak swasta dalam pelaksanaan vaksinasi tahap II. Sebanyak 13 ribu lansia menjadi sasaran vaksinasi Kelurahan Pancoran yang bekerja sama dengan RS Brawijaya.

Direktur RS Brawijaya, Firas mengatakan jika kerja sama antara RS dan Kelurahan Pancoran akan berlangsung hingga 31 Maret mendatang. Berdasarkan data dari pihak Kelurahan Pancoran, setiap hari sekitar 150 orang lansia menerima vaksin.

Lurah Pancoran, Isno Usnodo menyebutkan jika pihak RS Brawijaya melaksanakan vaksinasi setiap Selasa, Kamis, dan Jumat. Vaksinasi dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. 

Baca Juga: Berani Beda, Google Anggarkan 7 Miliar untuk Pengembangan Kantor di 19 Negara

Dilansir Jakselnews dari selatan.jakarta.go.id, selain dengan pihak swasta, Kelurahan Pancoran juga berkoordinasi dengan RT dan RW setempat. Hal ini dilakukan agar seluruh lansia yang berhak dan wajib menerima vaksin dapat terdata dengan baik.***

Editor: Husain F.P

Sumber: selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x