Simak 5 Tempat Sewa Tenda Jakarta Selatan yang Dapat Dijadikan Pilihan

- 22 Februari 2022, 12:08 WIB
Rekomendasi sewa tenda di Jakarta Selatan
Rekomendasi sewa tenda di Jakarta Selatan /www.sakerapedia.com

JAKSELNEWS.COM – Kali ini Jakselnews.com akan mengulas rekomendasi sewa tenda Jakarta Selatan bagi kamu yang ingin mengadakan acara-acara tertentu seperti pernikahan, khitanan, dan lainnya, terutama acara yang dilangsungkan di ruangan terbuka atau outdoor.

Menggunakan tenda dekorasi dalam sebuah acara ternyata memiliki fungsi yang cukup penting karena dengan menggunakan tenda memiliki arti bahwa pemilik acara menghargai tamu-tamunya yang akan hadir di dalam acara tersebut. Suasana yang berbeda dari biasanya karena adanya tenda dekorasi akan membuat para tamu terkesan dan lebih nyaman berada di pesta pernikahan tersebut.

Jika menggunakan tenda pada acara yang berlangsung di luar ruangan atau outdoor akan menjadikan acara tersebut semakin terasa lengkap. 

Selain sebagai antisipasi jika terjadinya hujan pada saat acara berlangsung, menggunakan tenda juga berfungsi sebagai penghias acara dengan dekorasi yang diberikan oleh tenda tersebut. 

Baca Juga: Jeon So Min Tidak Ikut Berpartisipasi dalam Sixth Sense 3 karena Cedera Pergelangan Kaki

Jakselnews.com akan memberikan beberapa pilihan tempat untuk sewa tenda bagi kamu yang bertempat tinggal di Jakarta Selatan. Simak 5 tempat sewa tenda Jakarta Selatan yang dapat dijadikan pilihan ketika kamu ingin melangsungkan acara di ruang terbuka atau outdoor.

1.Cahaya Tenda

Cahaya Tenda adalah solusi untuk kamu yang sedang mencari sewa tenda Jakarta Selatan, tempat ini melayani berbagai macam sewa tenda diantaranya sewa tenda untuk pesta pernikahan atau khitanan, tenda plafon untuk hajatan ataupun acara lain, tenda kerucut sarnafil dengan dua ukuran yaitu 3x3 Meter dan 5x5 Meter, tenda roder untuk event formal maupun pameran, dan masih banyak lagi. 

Untuk melakukan penyewaan kamu dapat mengunjungi situsnya terlebih dahulu karena di dalam situsnya terdapat informasi yang lengkap mengenai pelayanan yang mereka tawarkan. Namun jika kamu masih memiliki pertanyaan lebih lanjut kamu dapat menghubungi call center yang tertera di situs tersebut.

Baca Juga: Selamat! Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertamanya di Tanggal Cantik

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x