Jeon So Min Tidak Ikut Berpartisipasi dalam Sixth Sense 3 karena Cedera Pergelangan Kaki

- 22 Februari 2022, 11:29 WIB
Jeon So Min
Jeon So Min /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Aktris Jeon So Min dikabarkan mengundurkan diri dari variety show ‘Sixth Sense 3’ karena cedera pergelangan kakinya.

Menurut eksklusif oleh Star News via Naver , pada tanggal 22 Februari, Jeon So Min tidak akan berpartisipasi dalam program hiburan baru tvN ‘Sixth Sense Season 3’ karena cedera kaki.

Seorang dari pejabat program hiburan tvN ‘Sixth Sense 3’ mengatakan kepada Maeil Business Star Today bahwa Jeon So Min tidak akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Baca Juga: Doyoung NCT Resmi Jadi Pemeran Utama dalam Drama To X Who Doesn’t Love Me

“Karena cedera kaki Jeon So Min, jadwal syuting drama, yang dijadwalkan sebelum ‘Sixth Sense 3’,  ditunda, membuat penyesuaian tak terhindarkan. Tim produksi dan agensi bekerja keras untuk mengkoordinasikan jadwal, tetapi pada akhirnya tidak bisa,” ucap perwakilan.

Sementara itu, terkait anggota tambahan yang akan menggantikan So Min belum diputuskan. 

‘Sixth Sense’ sendiri merupakan reality show yang bertujuan untuk menguji "indera keenam" para pemain melalui misi menyenangkan di mana mereka harus menemukan yang palsu di antara yang asli.

Dalam dua musim sebelumnya, para member dan bintang tamu harus bisa menemukan sesuatu yang palsu, seperti restoran, toko, kantor, bahkan profesi yang sengaja dibuat kru.

Baca Juga: Brave Girls Dikabarkan Akan Comeback di Bulan Maret Mendatang!

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Naver


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x