Doyoung NCT Resmi Jadi Pemeran Utama dalam Drama To X Who Doesn’t Love Me

- 22 Februari 2022, 08:16 WIB
Doyoung NCT dikonfirmasi akan bintangi drama romansa “To X Who Don’t Love Me” bersama Han Ji Hyo.
Doyoung NCT dikonfirmasi akan bintangi drama romansa “To X Who Don’t Love Me” bersama Han Ji Hyo. /instagram.com/@nct

JAKSELNEWS.COM - Doyoung NCT dikabarkan akan membintangi drama romantis terbaru berjudul To X Who Doesn’t Love Me. Hal itu dikonfirmasi oleh agensinya SM Entertainment, pada Senin (21/2/22). 

Drama To X Who Don't Love Me ini menceritakan tentang kisah sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapapun jatuh cinta kepada orang yang ia mau selama 1 bulan. 

Doyoung akan berperan sebagai Jung Shi Ho, karakter utama dalam drama tersebut, dan ia merupakan seorang mahasiswa yang memiliki trauma masa lalu saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Dia juga berteman dengan Seo Hee-so, pemeran utama wanita yang diperankan oleh Han Ji-hyo. Shi-ho adalah satu-satunya orang yang mengetahui rahasia buku catatan ajaib milik Hee-so.

Baca Juga: Justin Bieber Positif Covid-19, Konser di Las Vegas Ditunda

Dia menjadi khawatir ketika dia mencoba menggunakan buku catatan itu untuk memulai romansa dalam satu bulan.

Doyoung mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk proyek ini.

“Aku bersyukur bisa mendapat kesempatan berharga lain di dunia akting. Demi penggemar dan orang-orang yang percaya padaku, aku akan melakukan yang terbaik dalam drama ini,” ujarnya dikutip dari Soompi, Senin (21/2/2022). 

Dikutip dari AtStyle News via Naver, Senin (21/2), drama ini disutradarai Go Jae-hong bersama Ko Jae-hong dan Wang Hye-ji sebagai penulis skenario. To X Who Doesn't Love Me diproduksi oleh perusahaan CJ E&M dan akan tayang di saluran TVING.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x