Disomasi, Felicya Angelista Mohon-Mohon ke Hotman Paris hingga Menangis

- 22 Februari 2022, 07:53 WIB
Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Bertemu pengacara kondang Hotman Paris
Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Bertemu pengacara kondang Hotman Paris /instagram/@hotmanparisofficial

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini, Hotman Paris melayangkan somasi kepada Felicya Angelista karena sudah menirukan gaya Hotman Paris di Instagram-nya.

Dalam postingannya di Instagram Felicya, terlihat ia mengikuti penampilan khas sang pengacara kondang, lengkap dengan setelan jas hingga cincin-cincin besar. Jadi viral, Hotman pun memberikan respon atas konten Felicya yang awalnya tidak menyenangkan.

Pemilik brand Scarlett ini akhirnya bertemu dengan Hotman Paris pada Senin (21/2/22) dan mohon-mohon ke Hotman Paris agar tak disomasi.

"Maafin om,  jangan disomasi om, baru punya anak baru melahirkan, jangan disomasi," ujar Felicya Angelista sambil menangis, dikutip dari instagram Hotman Paris.

Baca Juga: Atta Halilintar Sewa 1 Lantai Rumah Sakit untuk Menyambut Kelahiran Baby A

Hotman Paris pun melarang Felicya Angelista menangis dan mengatakan alasannya mensomasi artis 27 tahun tersebut. 

Hotman merasa dihina seperti badut dengan cincin dan jas murahan yang dipakai untuk memparodikan dirinya. Hotman juga mengatakan bahwa cincin yang ia pakai merupakan barang asli hingga senilai Rp 6 miliar Rupiah.

"Saya somasi itu karena kamu bikin postingan seolah Hotman Paris itu seperti badut, pakai jas murahan, jam, sama cincin yang palsu semua. Ini cincin satunya ada yang harganya Rp 6 miliar ini, ada apa sih kamu? Enggak usah nangis dulu," kata Hotman Paris.

Terus berderai air mata, Felicya mengaku tidak bermaksud melakukan hal itu. Menurutnya, ia berpakaian seperti Hotman Paris karena ia bercita-cita brandnya bisa go international seperti Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x