Cari Informasi Terkait Pelayanan Pegadaian di Jakarta Selatan? Simak Disini!

- 21 Februari 2022, 15:10 WIB
PT Pegadaian Persero
PT Pegadaian Persero /Pegadaian.id/Denpasar Update

JAKSELNEWS.COM  - Kali ini Jakselnews.com akan mengulas mengenai informasi pelayanan Pegadaian Jakarta Selatan. Pegadaian merupakan agen inklusi keuangan yang dapat dijadikan pilihan oleh masyarakat ketika membutuhkan. 

Pegadaian adalah nama sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang usaha gadai. Pegadaian adalah perusahaan negara yang berstatus Perusahaan Umum atau Perum.

Umumnya, tujuan didirikan Perum adalah untuk melayani masyarakat umum sekaligus tetap mencari keuntungan.

Pegadaian memiliki banyak pelayanan yang dapat membantu masyarakat. Dalam memaksimalkan kinerjanya, Pegadaian memberikan banyak pilihan pelayanan yang kemudian dapat dipilih langsung oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga: Catat! Berikut Daftar Lokasi Samsung Service Center di Jakarta Selatan 

Berikut layanan-layanan yang disediakan oleh Pegadaian Jakarta Selatan.

1.Produk Utama KCA

KCA merupakan singkatan dari Kredit Cepat dan Aman yang merupakan kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada seluruh golongan nasabah, baik untuk kebutuhan produktif maupun konsumtif. Layanan ini menerima pinjaman mulai dari Rp50.000 hingga Rp500.000.000 atau lebih. Untuk mendapatkan kredit ini nasabah hanya perlu membawa agunan berupa perhiasan emas, emas batangan, sepeda motor, handphone, mobil, laptop, dan barang-barang elektronik lainnya.

2.Produk Utama Krasida

Krasida merupakan salah satu layanan Pegadaian Jakarta Selatan yaitu kredit dengan angsuran bulanan untuk keperluan produktif dan konsumtif dengan jaminan emas. Jangka waktu untuk pinjaman Krasida termasuk fleksibel, dengan pilihan 6, 12, 24, dan 36 bulan, dengan jumlah pinjaman Rp1.000.000 hingga Rp250.000.000.

3.Produk Utama Kreasi

Kreasi adalah kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem Fidusia. Sistem Fidusia berarti agunan untuk pinjaman cukup dengan BPKB kendaraan sehingga kendaraan masih bisa digunakan untuk usaha. Pilihan untuk jangka waktu pinjaman 12, 18, 24, 36, 48 bulan, serta pinjaman mulai dari Rp1.000.000.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x