Catat! Berikut Daftar Lokasi Samsung Service Center di Jakarta Selatan

- 21 Februari 2022, 12:07 WIB
Samsung Service Center
Samsung Service Center /www.teknobgt.com

JAKSELNEWS.COM - Samsung Service Center Jakarta Selatan kini hadir di berbagai wilayah di Jakarta Selatan seperti di Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, hingga wilayah Sudirman. 

Ada sebanyak 16 Samsung Service Center yang tersebar di seluruh Jakarta, mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. 

Sedangkan  di wilayah Jakarta Selatan service center resmi milik Samsung ada sebanyak enam gerai yang sudah tersebar di seluruh Jakarta Selatan. 

Kamu dapat mengunjungi gerai yang terdekat dengan lokasi tempat tinggal kamu jika kamu membutuhkan salah satu layanan dari Samsung Service Center. Simak lokasi-lokasi Samsung Service Center Jakarta Selatan yang dapat membantu kamu menemukan lokasi terdekat.

Baca Juga: Ini Daftar Alamat GraPARI Telkomsel di Daerah Jakarta Selatan

1.Pondok Indah

Samsung Service Center Jakarta Selatan hadir di Pondok Indah, untuk kamu yang bertempat tinggal di wilayah Pondok Indah kamu dapat mengunjungi Samsung Service Center ini yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 9 C-D, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12310.

Samsung Service Center ini melayani berbagai macam perbaikan pada produk Samsung kamu seperti TV, Blu-ray, Home Entertainment System, Pemutar DVD, Soundbar, Audio, Tablet, Wearable, Smartphone, Accessories, Galaxy Camera, Wireless Charger Stand, Lemari Es, Mesin Cuci, Air Conditioner (AC), PC, PC Monitor, Digital Photo Frame, Camcorder Digital, dan Kamera.

Lokasi ini merupakan tempat service untuk Samsung yang terlengkap di wilayah Jakarta Selatan. Untuk jam operasional, tempat ini buka dari Senin hingga Jumat pukul 08.30 WIB hingga 18.00 WIB, sedangkan Sabtu pukul 08.30 WIB hingga 17.00 WIB. Sebelum kamu mendatangi ada sebaiknya pastikan terlebih dahulu dengan menghubungi nomor 0800-112-8888 & 7777.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Toko Bunga di Jakarta Selatan untuk Momen Spesial Kamu

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Samsung Service Center Jakarta


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x