Ini Daftar Alamat GraPARI Telkomsel di Daerah Jakarta Selatan

- 21 Februari 2022, 11:24 WIB
Gerai GraPARI Pondok Indah Mall
Gerai GraPARI Pondok Indah Mall /Instagram/@grapari.pim

JAKSELNEWS.COM - Telkomsel merupakan perusahaan yang menyediakan jaringan telekomunikasi yang mengendalikan beberapa produk salah satunya adalah kartu SimPATI. Pelanggan Telkomsel di ibukota juga sangat tinggi sehingga Telkomsel menyediakan layanan gerai yaitu GraPARI untuk membantu para penggunanya. 

Dilihat dari situs resmi Telkomsel, kota Jakarta adalah salah satu kota yang memiliki jumlah GraPARI terbanyak. Tercatat dalam situs resmi Telkomsel, ada lebih dari 15 gerai GraPARI Telkomsel yang tersebar di seluruh Jakarta, baik Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. 

Di GraPARI kamu dapat menikmati berbagai pelayanan yang disediakan seperti beli kartu perdana baru, isi ulang pulsa, beli paket data internet, melakukan registrasi kartu pasca bayar, mengganti kartu sim lama jika hilang atau rusak, menyampaikan keluhan ketika mendapatkan masalah ketika menggunakan layanan Telkomsel. 

Salah satunya cabang GraPARI ada di kota Jakarta Selatan, simak daftar alamat GraPARI Telkomsel Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Toko Bunga di Jakarta Selatan untuk Momen Spesial Kamu

1.GraPARI Kota Kasablanka

Gerai GraPARI Telkomsel Jakarta Selatan salah satunya terletak di Mal Kota Kasablanka, gerai ini buka setiap hari termasuk dengan hari libur nasional, jam operasionalnya adalah pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Alamat lengkap gerai GraPARI ini terletak di Jl. Casablanca Raya Kav.88, Lt. 2, Jakarta Selatan. Karena gerai ini buka setiap hari maka akan lebih fleksibel untuk melayani pelanggan yang membutuhkan pelayanan dari GraPARI.

2.GraPARI Telkom Group The Telkom Hub

Gerai GraPARI Telkomsel Jakarta Selatan ini memiliki jam operasional yang berbeda dengan GraPARI Kota Kasablanka. Gerai ini hanya buka dari Senin hingga Sabtu, dan jam operasionalnya adalah Senin hingga Jumat buka pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB, sedangkan hari Sabtu buka pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. 

Gerai GraPARI ini terletak di Jalan Gatot Subroto No.Kav 52, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, RT.6/RW.1, Kuningan Barat, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, 12710. Dengan jam dan jadwal buka yang terbatas, maka kamu harus benar-benar memperhatikan waktu untuk datang ke gerai ini.

Baca Juga: Murah! Ini 5 Restoran All You Can Eat Jakarta Selatan dengan Harga Terjangkau

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x