Brave Girls Dikabarkan Akan Comeback di Bulan Maret Mendatang!

- 22 Februari 2022, 08:45 WIB
Brave Girls akan comeback maret 2022
Brave Girls akan comeback maret 2022 /Twitter @BraveGirls

JAKSELNEWS.COM - Girl group asal Korea Selatan, Brave Girls dikabarkan siap comeback pada bulan Maret mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh agensinya Brave Entertainment pada Senin (21/2/22).

Agensi mengabarkan bahwa girl group asuhan mereka sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Maret 2022 mendatang.

“Brave Girls sedang bersiap untuk melakukan comeback di bulan Maret," tutur agensi, dilansir Soompi.

Baca Juga: Doyoung NCT Resmi Jadi Pemeran Utama dalam Drama To X Who Doesn’t Love Me

Diketahui bahwa comeback ini akan menjadi karya pertama Brave Girls dalam 7 bulan terakhir. Album repackaged ‘After We Ride’ yang dirilis pada Agustus 2021 merupakan karya terakhir mereka di industri musik. 

Selain itu, Mnet mengungkapkan bahwa Brave Girls akan menjadi salah satu idola wanita yang akan membintangi musim kedua acara survival Queendom.

Brave Girls sendiri terdiri dari Minyoung, Yujeong, Eunji dan Yuna. Mereka adalah grup bentukan produser Brave Brothers dari Brave Entertainment yang debut dengan album single The Difference pada 7 April 2011.

Baca Juga: Nancy dan Hyebin Terpapar Covid-19, MOMOLAND Hentikan Kegiatan di Meksiko

Debut pada tahun 2011,  namun Brave Girls baru berhasil setelah 10 tahun menjalani karier di dunia K-pop. Setelah sekian lama, pada tahun 2021 pun mereka comeback. Lagu mereka, "Rollin" menjadi viral dan membawa Brave Girls kembali populer dan lagu tersebut kembali naik di berbagai chart music di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x