Cari Kost di Jakarta Selatan? Simak Beberapa Situs yang Akan Mempermudahmu

- 22 Februari 2022, 09:50 WIB
Ilustrasi Kost di Jakarta Selatan
Ilustrasi Kost di Jakarta Selatan /https://www.flokq.com/blog/id/kost-jakarta-selatan

JAKSELNEWS.COM - Jakarta Selatan merupakan kota administrasi yang paling kaya di antara kota administrasi Jakarta lainnya. Terdapat banyak perumahan kelas menengah atas serta daerah perkantoran, termasuk pusat bisnis Sudirman Central Business District (SCBD). 

Selain itu, kantor Gojek dan Shopee yang menjadi incaran karir para pekerja milenial juga berada di daerah Jakarta Selatan.

Beberapa kampus swasta terkemuka juga terdapat di daerah Jakarta Selatan, di antaranya Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Prasetya Mulya, Sampoerna University, serta Unika Atma Jaya. 

Tak heran, banyak mahasiswa serta pekerja yang mencari kost di Jakarta Selatan yang memudahkan mereka pergi ke kantor atau universitas di daerah Jakarta Selatan.

Baca Juga: Cari Informasi Terkait Pelayanan Pegadaian di Jakarta Selatan? Simak Disini!

Nah, dengan memanfaatkan teknologi masa kini, Kamu dapat mencari informasi kost di Jakarta Selatan melalui beberapa situs berikut yang memiliki berbagai pilihan kamar kost. 

1.Mamikos 

Melalui situs mamikos, Kamu dapat mencari apartemen maupun kamar kost, bahkan dapat memesan kamar kost atau apartemen yang Kamu inginkan. Kamu dapat mengetikkan daerah yang ingin Kamu tuju serta dapat mengatur jarak yang Kamu inginkan antara kost dengan kantor atau kampus Kamu, misalnya saat Kamu ingin mencari kost di Jakarta Selatan.

Kamu juga dapat melihat berbagai fasilitas serta harga sewa per bulan yang ditawarkan setiap kost. Untuk lebih meyakinkan Kamu, melalui situs mamikos, Kamu juga dapat melihat foto, video tour maupun virtual tour. Untuk melakukan pemesanan, Kamu dapat membuat akun menggunakan Facebook, Google, Apple, atau menggunakan nomor handphone Kamu. 

2.Infokost.id

Kamu juga dapat mengunjungi situs infokost.id yang juga menyediakan informasi terkait kost di daerah Jakarta Selatan. Kamu dapat mengetikkan area yang Kamu inginkan yang cukup dekat dengan kantor maupun universitas Kamu. Melalui infokost, Kamu dapat melihat lokasi, pilihan kamar, fasilitas tambahan, serta harga sewa per-bulan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x