Cari Lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru? Simak Disini

- 10 Maret 2022, 11:46 WIB
Ilustrasi lowongan kerja BUMN Februari 2022.
Ilustrasi lowongan kerja BUMN Februari 2022. /Pexels/Pixabay/

JAKSELNEWS.COM - Mencari lowongan pekerjaan kini lebih mudah dengan hadirnya beberapa situs yang membantu kamu untuk mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan kamu. Termasuk lowongan kerja Jakarta Selatan yang dapat dengan mudah kamu cari dan temukan.

Berikut beberapa situs yang dapat membantu kamu dalam mencari lowongan kerja Jakarta Selatan terbaru.

1.JakartaKerja 

Situs JakartaKerja akan membantu kamu dalam mencari lowongan kerja Jakarta Selatan, karena situs ini memiliki info lowongan kerja yang selalu up to date. Dalam situs ini kamu hanya perlu memasukan lokasi ‘Jakarta Selatan’ kemudian beberapa lowongan kerja akan muncul dengan sendirinya dan kamu dapat melihat sekaligus memilih mana yang memungkinkan untuk mendaftarkan diri kamu.

Di dalam situs ini juga kamu dapat melihat keterangan mengenai posisi apa yang sedang dibutuhkan, berapa gaji yang akan diperoleh, dan lulusan apa saja yang sedang dicari. Selain itu situs ini juga menyediakan pilihan lowongan kerja mulai dari full time, part time, atau freelance

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu, Ini 6 Manfaat Sea Buckthorn untuk Kesehatan Tubuh

Info lowongan kerja Jakarta Selatan terbaru di dalam situs JakartaKerja adalah PT. Kaisar Musikindo Produksi yang tengah membuka lowongan kerja part time atau freelance bagian Public Relation untuk lulusan D3 dan S1 dengan gaji 2,5 hingga 3 Juta Rupiah, batas lamaran hingga 10 Oktober 2020.

2.Jobs.id

Informasi lowongan kerja Jakarta Selatan juga dapat kamu akses di situs Jobs.id, situs ini memberikan berbagai macam pilihan lowongan kerja yang up to date. Selain itu situs ini juga memberikan keterangan lengkap mengenai informasi dan syarat untuk pendaftar, namun untuk beberapa lowongan tidak ditampilkan berapa gaji yang akan didapatkan. Selain gaji, ada juga beberapa perusahaan yang dirahasiakan namanya. Situs ini memberi informasi lowongan kerja bagi kamu yang sedang mencari kerja full time.

3.Jobstreet 

Jobstreet merupakan situs yang dapat membantu kamu untuk mencari lowongan kerja, kamu hanya perlu memasukan lokasi sesuai dengan yang kamu inginkan. Namun situs ini meminta kamu untuk melakukan registrasi terlebih dahulu untuk melihat informasi lengkap dari lowongan kerja yang tersedia, misalnya informasi gaji yang akan didapatkan.

Setiap harinya situs ini mengunggah informasi lowongan pekerjaan lebih dari 10, dengan begitu kamu dapat mencari dan memilih mana pekerjaan yang memungkinkan untuk kamu atau pekerjaan yang kamu inginkan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x