Berencana Menikah? Coba Cek Gedung Pernikahan di Jakarta Selatan

- 4 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi pernikahan.
Ilustrasi pernikahan. /Trung Nguyen/Pexels

JAKSELNEWS.COM - Saat ini gedung pernikahan di Jakarta Selatan cukup banyak sekali dan dengan beragam fasilitas yang disediakan oleh pihak gedungnya. Sehingga akan mempermudah pihak penyelenggara acara untuk melakukan resepsi pernikahan di gedung tersebut.

Biasanya ada beberapa yang memang sudah menyediakan kursi ataupun beberapa stand makanan yang bisa digunakan untuk acara resepsi pernikahan. Tentunya untuk setiap gedung akan memberikan harga yang berbeda apabila sekaligus menggunakan fasilitas yang dimilikinya.

Sebab biasanya biaya sewa gedung hanya akan mendapatkan fasilitas gedungnya saja, tanpa ada fasilitas tambahan yang seperti kursi ataupun stand yang digunakan. Untuk itu, maka pastikan harga yang ditawarkan apabila sedang mencari gedung untuk digunakan acara resepsi pernikahan.

Jangan sampai terjadi miskomunikasi antara pemilik gedung dengan pihak penyelenggara acara perihal fasilitas yang bisa digunakan nantinya. Sebab bisa jadi miskomunikasi tersebut membuat rencana acara yang akan diselenggarakan menjadi sedikit terganggu.

Baca Juga: Ketahui Kamus Bahasa Jaksel yang Lagi Hits Saat Ini!

Tentunya untuk meminimalisir hal tersebut bisa langsung saja koordinasikan antara pemilik gedung dengan penyelenggara acaranya. Agar terjadi keselerasan antara keduanya dan akan membuat proses acara nantinya dapat berjalan dengan baik dan nyaman untuk tamu undangan.

Sebab lancarnya acara merupakan hal yang memang diinginkan oleh semua pengantin yang melaksanakan resepsi pernikahan. Dan tentunya dengan berjalan dengan lancar akan membuat semua tamu undangan menjadi nyaman juga.

List Gedung Pernikahan di Jakarta Selatan

Jika masih mencari gedung yang akan digunakan ketika resepsi pernikahan dan ingin diselenggarakan di daerah Jakarta Selatan. Bisa coba lakukan pengecekan ke beberapa gedung yang akan direkomendasikan pada artikel ini.

Berikut ini beberapa gedung pernikahan yang bisa coba di cek atau survey di daerah Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x