Akan Beraktivitas di Jaksel Sore Nanti, Jangan Lupa Sedia Payung

- 14 Oktober 2020, 10:37 WIB
Jakarta Selatan dilanda hujan ringan sore nanti
Jakarta Selatan dilanda hujan ringan sore nanti /PRFM

JAKSELNEWS.COM - Jakarta Selatan diperkirakan akan mengalami hujan ringan pada pukul 16.00 WIB nanti. Dengan kelembapan udara mencapai 70 persen dan suhu 30 derajat Celcius, Anda tentunya lebih baik menyiapkan payung berukuran cukup di dalam tas Anda jika Anda akan berada di luar ruangan di daerah Jakarta Selatan sore nanti. 

Hujan ringan di Jakarta Selatan diperkirakan tidak akan berlangsung lama. Cuaca di Jakarta Selatan cenderung cerah pada pukul 19.00 WIB dengan suhu 27 derajat Celcius dan kelembapan udara sebesar 80 persen. Sedangkan pada pukul 22.00 WIB, Anda dapat menikmati langit malam yang cerah berawan dengan suhu terendah di hari ini pada 25 derajat Celcius serta kelembapan udara 80 persen. 

Seperti dikutip Jakselnews dari situs resmi BMKG, kecepatan angin akan berada di rata-rata 10 km/jam sejak pukul 10.00 WIB hingga nanti malam. Nah, jika Anda berencana berolahraga di luar ruangan sore nanti, sebaiknya Anda mengurungkan niat Anda dan menggantinya dengan olahraga ringan di rumah. Selalu jaga kesehatan, berolahraga, dan beristirahat yang cukup ya!***

Editor: Husain F.P

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x