Sejumlah Pohon di Jaksel Tumbang Kemarin, Dishub DKI Jakarta Beri Peringatan

- 13 November 2020, 09:44 WIB
Ilustrasi Pohon tumbang menimpa kendaraan.
Ilustrasi Pohon tumbang menimpa kendaraan. /Kabar Besuki - PRMN

 

JAKSELNEWS.COM - Sejumlah Pohon di Jakarta Selatan tumbang kemarin, 12 November 2020. Kantor Kelurahan cilandak Timur, Jakarta Selatan melaporkan ada tiga titik yang terjadi pohon tumbang di Cilandak Timur, yang pertama di Jalan Lapangan Tembak, lalu di Gg Bhakti, dan di Jalan Kko Depan Gereja. 

Dengan adanya kejadian tersebut Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta memberikan peringatan kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati di musim penghujan.

Peringatan tersebut dikeluarkan agar masyarakat lebih berhati-hati jika berkendara di musim hujan, terutama untuk penempatan kendaraan yang dimiliki.

“Sobat Dishub, sekarang sudah memasuki musim hujan, kita harus lebih hati-hati dan waspada saat berkendara terutama jika sedang berteduh atau parkir di sekitar pohon,” tulis akun Dishub DKI Jakarta dalam Instagram @dishubdkijakarta.

Tujuan dikeluarkannya peringatan ini oleh Dishub DKI Jakarta agar tidak ada kendaraan yang tertimpa ketika terjadi pohon tumbang.

Namun, jika mengalami kejadian tersebut, Dishub DKI Jakarta meminta agar masyarakat tidak panik dan langsung melaporkan kejadian ke pihak yang berwajib.

“Jika menemukan kejadian seperti itu, jangan panik, dan segera hubungi nomor darurat 112,” tulis Dishub DKI Jakarta.

Perlu diketahui, saat ini wilayah Jakarta, termasuk Jakarta Selatan sedang memasuki musim hujan, beberapa pohon di Jakarta Selatan tumbang akibat hujan lebat dan angin kencang.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Jakarta.go.id selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x