Lady Marsella terpilih sebagai Duta Satgas Toilet RI

- 25 Februari 2021, 15:28 WIB
Kemenparekraf menunjuk artis Lady Marsella sebagai Duta Satgas Toilet Indonesia, untuk terobosan kebersihan toilet di tempat wisata.*
Kemenparekraf menunjuk artis Lady Marsella sebagai Duta Satgas Toilet Indonesia, untuk terobosan kebersihan toilet di tempat wisata.* //ANTARA/HO-Kemenparekraf

JAKSELNEWS.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Menparekraf), Sandiaga Uno baru-baru ini membentuk Satgas Toilet Indonesia yang selalu dikampanyekan di wilayah-wilayah di Indonesia.

Demi mendukun hal tersebut, Kemenparekraf menunjuk artis Lady Marsella sebagai duta Satgas Toilet RI untuk membantu membenahi toilet di area pariwisata di Indonesia.

Ketua Umum Satgas Toilet Indonesia, Anthoney Lau menyebutkan jika terpilihnya Lady Marsella sebagai duta Satgas Toilet RI lantaran Lady yang dianggap memiliki komitmen dan semangat tinggi untuk membenahi toilet di tempat pariwisata.

Baca Juga: Sony Perluas Pasar dengan Hadirkan Game Play Station ke PC

Terpilihnya Lady Marsella sebagai duta Satgas Tilet RI menjadi kebanggan tersendiri bagi dirinya.

"Alhamdulillah aku dipercaya menjadi Duta Satgas Toilet Indonesia, ini suatu anugerah dan kebanggaan tersendiri buat aku. Insya Allah aku akan jalankan tugas dan amanah sebagai Duta Satgas Toilet Indonesia dengan baik," tutur Lady Marsella.

Lady menuturkan jika tugas utamanya yaitu membenahi toilet-toilet di tempat pariwisata guna menjaga kebersihan serta reputasi pariwisata di Indonesia.

Baca Juga: BI Sebut Bitcoin Tidak dapat Digunakan Sebagai Alat Pembayaran

Menurut Anthoney sendiri, kebersihan toilet di suatu tempat pariwisata perlu didukung oleh semua pihak.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x