Dayana - Fiki Naki, Berawal Dari Bikin Baper Hingga Unfollow Massal oleh Warganet

- 25 Februari 2021, 13:17 WIB
YouTuber Fiki Naki dan Dayana (Instagram.com @fikinakii @demi.demik)
YouTuber Fiki Naki dan Dayana (Instagram.com @fikinakii @demi.demik) /@fikinakii dan @demi.demik/Instagram/@fikinakii dan @demi.demik

 

JAKSELNEWS.COM – Jangan meremehkan kekuatan netizen Indonesia. Mungkin itulah hikmah yang bisa diambil dari aksi kompak warganet Indonesia meng-unfollow akun Instagram Dayana, perempuan Kazakhstan yang sempat membuat penggemar baper akan interaksinya bersama Fiki Naki.

Aksi unfollow itu dipicu kekesalan warganet setelah Dayana mengatakan jika ia tidak butuh Indonesia untuk menjadi terkenal. Tak diduga, akun Instagram Dayana pun mengalami penurunan jumlah followers yang drastis, dari sebelumnya yang berjumlah lebih dari 2 juta hingga kini menyentuh angka 1.4 juta pengikut.

Awalnya, Dayana memilih untuk tidak mempedulikan haters yang terus mengutarakan kebencian mereka pada Dayana. Ia mengaku jika mentalnya kuat untuk menghadapi sikap kekanak-kanakan para haters.

Baca Juga: Ketua RT Sebut Nissa Sabyan dan Keluarga Jarang Bersosialisasi di Lingkungan Rumah

Namun, Dayana kemudian menyampaikan permintaan maaf melalui live Instagramnya. Ia mengatakan jika warganet sepertinya telah salah paham akan pernyataannya sebelumnya.

Bahasa Inggris bukanlah bahasa utamanya sehingga Dayana merasa jika warganet salah paham karena kemampuan bahasa Inggrisnya yang kurang baik. Dayana mengatakan jika ia bukannya bermaksud mengatakan “tidak membutuhkan Indonesia” tetapi “tidak membutuhkan haters dari Indonesia”.

Bersamaan dengan itu, Dayana juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dan rasa sayang yang ia miliki atas warganet yang selama ini mendukungnya secara positif. Namun, fakta lain justru membuat warganet tampaknya sulit memaafkan Dayana.

Baca Juga: Chanyeol EXO Tulis Pesan Panjang, EXO-L Dibuat Terharu

Pasalnya, Fiki Naki menjelaskan melalui live Instagramnya jika Dayana menginginkan dirinya menghapus konten bersama mereka dari channel YouTube Fiki Naki. Keputusan ini diambil setelah Fiki Naki menanyakan pendapat Dayana tentang konten bersama mereka yang diunggah melalui channel YouTube Fiki Naki.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x