Drama Restu Orangtua, Kalina Oktarani Menangis Karena Dianggap Anak Durhaka

- 25 Februari 2021, 10:26 WIB
Mengharukan, Celine Evangelista Menangis Saat Bertemu Kalina Oktarani disuatu acara yang disiarkan di TransTV.
Mengharukan, Celine Evangelista Menangis Saat Bertemu Kalina Oktarani disuatu acara yang disiarkan di TransTV. /Fajar/Jurnal Soreang/https://www.youtube.com

JAKSELNEWS.COM - Kalina Oktarani akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan ayah kandungnya yang masih merenggang hingga saat ini. Permasalahan tersebut terjadi diakui Kalina jauh sebelum dirinya bertemu dengan Vicky Prasetyo.

"Ini masalahnya di aku, bukan mas Vicky," papar Kalina seraya berjalan menjauhi ketika dijumpai awak media mengutip laman KH Infotainment Kamis (25/2).

Bahkan saat mengisi acara di Kopi Viral Trans TV Kalina sempat berurai air mata begitu mengingat hubungan dengan sang ayah tersebut. "Aku juga minta maaf sama Vicky karena akhirnya beliau yang disalahkan banyak orang," seru Kalina terisak.

Dia juga meminta maaf kepada ayahnya kalau selama ini belum bisa menjadi anak yang baik. "Aku juga minta maaf sama Papa kalau selama ini aku jadi anak yang gak benar banget," tuturnya.

Kalina juga mengutarakan keinginannya menikah dan hidup bahagia dengan orang yang disayangi, yaitu Vicky Prasetyo. "Mau jelek atau bagus penilaian orang tentang Mas Vicky, yang jelas buat aku, aku ingin hidup bersama dia," tambah mantan istri Deddy Corbuzier ini.

"Aku juga ingin papa hadir memberikan restu pada pernikahanku nanti dengan Mas Vicky. Kalau Papa tidak mau datang juga, paling gak aku minta restu," sambung Kalina.

Pernikahan tersebut sudah diurus sejak jauh hari, namun ternyata administrasi belum juga lengkap karena ada dokumen yang belum diterima, yakni surat persetujuan dari ayah Kalina Oktarani. Kalian merasa menjadi anak durhaka jika saat ini ia datang ke rumah sang ayah yang ternyata tengah positif Covid-19.

"Papa pikir aku anak durhaka karena gak pernah datang ke rumah. Papa tahu alasan aku gak datang itu apa, kalau aku kesana, akan menjadi anak yang lebih durhaka lagi," papar Kalina terisak.

Kalina semakin terisak mengatakan bahwa selama ini pernikahannya selalu gagal dan sudah berupaya mengikuti kemauan sang ayah. "Kasih kesempatan aku untuk bahagia. Maaf jika aku bukan anak berbakti seperti yang Bayu bilang. Bayu itu adikku," tutup Kalina Oktarani. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x