Ashanty Miliki Autoimun dan Positif Covid-19, Anang: Ini yang Menjadi Kompleks

- 25 Februari 2021, 09:37 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah /Instagram.com/ @ashanty_ash

 

JAKSELNEWS.COM – Dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari 2021 lalu, kondisi Ashanty dikabarkan sempat mengkhawatirkan. Selain Ashanty, diketahui Aurel, Azriel, dan Arsy juga ikut dinyatakan positif Covid-19.

Setelah melakukan tes swab PCR dan dinyatakan positif, Ashanty dan anak-anaknya sempat menjalani isolasi mandiri di rumah. Namun, setelah dua hari menjalani isolasi mandiri, Ashanty justru merasakan sesak napas dan merasa tidak kuat.

Anang mengakui jika ia dan keluarga sempat panik saat Ashanty mengaku tidak kuat karena merasa sesak serta kesulitan untuk tidur. Akhirnya, Anang memutuskan untuk membawa Ashanty ke Rumah Sakit untuk menerima perawatan intensif.

Baca Juga: Dayana - Fiki Naki, Berawal Dari Bikin Baper Hingga Unfollow Massal oleh Warganet

Kekhawatiran masyarakat akan kondisi Ashanty mulai meningkat ketika Aurel membagikan potret sang bunda saat berada di Rumah Sakit melalui akun Instagram-nya. Setelah banyak pemberitaan yang muncul tentang kondisi Ashanty, Anang pun menerima banyak pertanyaan dari kerabatnya terkait kondisi sang istri.

“Bunda ini memang keadaannya paling rumit karena ada autoimun. Karena bunda kan emang paling bahaya kalo autoimun, memang akhirnya terpapar Covid. Ini yang menjadi kompleks, permasalahannya tidak permasalahan Covid saja,” jelas Anang Hermansyah melalui channel YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa, 23 Februari lalu.

Autoimun yang dimiliki Ashanty inilah yang menurut Anang menjadi trigger untuk beberapa kondisi lainnya. Anang menceritakan jika ketahanan tubuh Ashanty naik-turun.

Baca Juga: Drama Restu Orangtua, Kalina Oktarani Menangis Karena Dianggap Anak Durhaka

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x