Siap Manjakan IKONIC, Intip Sederet Jadwal Comeback iKon Mulai Dari Lagu Baru Hingga ‘Kingdom’

- 25 Februari 2021, 12:42 WIB
Teaser comeback iKon awal Maret 2021 (YouTube: iKon)
Teaser comeback iKon awal Maret 2021 (YouTube: iKon) /YouTube.com/ iKon

JAKSELNEWS.COM – Sejak terakhir kali merilis album “i DECIDE” pada 6 Februari 2020, iKon akhirnya mulai aktif kembali sebagai grup. Setelah Bobby sang rapper merilis album solo kedua pada 25 Januari lalu, iKon dipastikan akan segera menyapa penggemar pada awal Maret mendatang.

Boy group asuhan YG Entertainment ini juga telah merilis teaser untuk comeback pada 16 Februari dan 21 Februari 2021. Dalam teaser tersebut, keenam anggota iKon menampilkan visual mereka dengan setelan hitam rapi serta video zoom in wajah para anggota dengan ekspresi yang pastinya menggetarkan hati para IKONIC nih.

Selain jadwal comeback, iKon juga berpartisipasi dalam acara survival Mnet ‘Kingdom: Legendary War’ bersama dengan enam boy group lainnya. Yunhyeong pun sempat menjelaskan alasan iKon bergabung dalam acara tersebut dalam siaran live nya melalui platform Vlive.

Baca Juga: Aesthetic! 5 Foto Seksi Gabriella Larasati, Pesinetron Cantik Tersandung Dugaan Video Asusila

Visual iKon ini mengatakan jika mereka memutuskan untuk berpartisipasi karena ingin menunjukkan kekuatan positif iKon lewat penampilan-penampilan mereka di atas panggung. Acara survival ‘Kingdom: Legendary War’ akan menayangkan episode perdananya pada 1 April 2021 nanti.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x