Lido Music & Arts Center Akan Menjadi Pusat Seni Berskala Internasional di Indonesia

- 10 Maret 2021, 13:49 WIB
Ilustrasi Lido Music & Arts Center (
Ilustrasi Lido Music & Arts Center ( /ANTARA/Ho

JAKSELNEWS.COM - Lido Music & Arts Center akan menjadi pusat seni berskala Internasiona di Indonesia yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan festival seni dan multi konser.

Pusat seni ini nantinya akan saling terhubung satu sama lain antara theme park, Movieland, Lido World Garden, convention center, dan hotel.

Lido Music & Arts Center nantinya akan menyediakan fasilitas untuk acara pernikahan hingga acara olahraga.

Baca Juga: Selena Gomez Ungkap Ingin Berhenti di Industri Musik, Kenapa?

Selain itu, pusat seni ini juga memberi fasilitas gathering untuk bikers meupun para kolektor automobile. Lido Music & Arts Center juga mendukung untuk dijadikan tempat diadakannya pameran, pertemuan, dan pertujukan seperti sirkus ataupun pertunjukkan budaya lainnya.

"Lido Music & Arts Center adalah kebanggaan Indonesia karena memang dipersiapkan untuk menjadi yang terbesar, terlengkap dan paling penting, memenuhi standar Internasional," ujar Wakil Direktur Utama PT MNC Land Tbk, Andrian Budi Utama pada Rabu, 10 Maret 2021.

Lido Music & Arts Center ini diharapkan kedepannya dapat memberi pengalaman bagi para pengunjung domestik maupun mancanegara sehingga dapat membantu mendorong pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Baca Juga: Selena Gomez Ungkap Ingin Berhenti di Industri Musik, Kenapa?

"Ini tentu baik untuk bangsa dan negara karena dengan demikian, Lido Music & Arts Center tidak sekedar menghibur, tapi lebih dari itu, industri entertainment hospitality kami ini akan menciptakan lapangan kerja, sekaligus meningkatkan taraf hidup masyarakat, termasuk masyarakat sekitar," ujar Andrian.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x