Ratu Elizabeth II Kecewa dengan Wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle

- 10 Maret 2021, 12:41 WIB
 Ratu Elizabeth saat mengenang korban perang dunia November 2020.
Ratu Elizabeth saat mengenang korban perang dunia November 2020. / Foto: instagram/@theroyalfamily/

JAKSELNEWS.COM - Ratu Elizabeth II dikabarkan telah mengetahui isi wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Opray Winfrey beberapa waktu lalu. Pihak istana mengkonfirmasi bahwa ratu sangat kecewa dengan wawancara tersebut.

Mengutip laman AP Rabu (10/3) Ratu Elizabeth mengungkapkan kekecewaannya atas tuduhan rasisme dan tidak memberi perlindungan terhadap Meghan Markle selama berada di istana.

"Seluruh keluarga sedih mendengar penyataan tersebut bagaimana warna kulit menjadi topik pembahasan. Ini sangat memprihatinkan."

Meski melontarkan kekecewaan, Ratu Elizabeth tetap menganggap keluarga kecil Pangeran Harry adalah keluarga. "Biar bagaimanapun Harry, Meghan dan Archie akan selalu menjadi bagian dari keluarga ini," tulis pesan tersebut atas nama Ratu Elizabeth II.

Sebelum penyataan tersebut dikeluarkan pihak istana, sebelumnya tidak ada tanda-tanda ratu akan mengomentari jalan hidup yang kini dipilih oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Penyataan yang dilontarkan pasangan tersebut memicu Istana Buckingham menyelidiki langsung terkait rasisme dan kesehatan mental yang diucapkan oleh Meghan. Dalam pernyataan yang dikeluarkan istana itu juga seolah membuka peluang Ratu Elizabeth ingin mendiskusikan masalah ini secara langsung dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meskipun pasangan itu membeberkan kebenaran selama mereka berada di istana, namun tidak ada unsur kritik di dalamnya. Itu adalah hal yang mereka rasakan sendiri, tentu akan berbeda dengan yang dirasakan keluarga lain di Buckingham. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x