Buru-Buru Pelajari UU Cipta Kerja, Hotman Paris: Ini Adalah Uang!

- 9 Oktober 2020, 18:03 WIB
Donald Trump dan Istri Positif Covid-19, Hotman Paris Bekali Aspri Helm Baja
Donald Trump dan Istri Positif Covid-19, Hotman Paris Bekali Aspri Helm Baja /Instagram @hotmanparisofficial

JAKSELNEWS.COM - Polemik UU Cipta Kerja tidak hanya meresahkan buruh, namun publik figur juga turut risih dengan disahkannya UU tersebut. Peluang ini justru dimanfaatkan oleh Hotman Paris.

Pengacara kondang Hotman Paris mengaku sudah memiliki draft Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja. Ia menyebut ini adalah peluang uang.

Sebuah video pendek yang diunggah ke media sosial Instagram nampak memperlihatkan Hotman Paris tengah berada di depan tumpukan draft tebal. Ia menyebut itu adalah draft UU Cipta Kerja yang kini menjadi polemik dan menimbulkan huru-hara dimana-mana.

"Halo para pengacara, khususnya generasi muda. Ini adalah UU Cipta Kerja yang sudah disahkan DPR. Baru saja disahkan, Hotman sudah mempelajari ini," katanya dalam video tersebut yang diunggah ke akun Instagram @hotmanparisofficial.

Ia juga menegaskan pada video yang direkam dari teras rumah tersebut bahwa dirinya memiliki alasan untuk bisa segera memahami UU tersebut.

"Kenapa Hotman buru-buru mempelajari? Because this is money, ini adalah uang. Sebentar lagi klien akan bertanya UU apa yang diubah, tentu kalau klien tanya, tentu harus bayar honor," kata dia.

Bukan cuma itu saja, Hotman juga menyinggung para pengacara muda untuk tidak sekedar mengejar gelar semata. Melainkan menambah jam terbang menangani kasus.

"Itu nggak gitu membantu untuk jadi pengacara top. Jam terbang yang perlu," katanya menegaskan.

Dia juga mengingatkan kepada massa yang berdemo untuk berhati-hati pada virus corona. Sebab kegiatan kumpul-kumpul seperti demonstrasi, pertemuan, dapat meningkatkan potensi terpaparnya virus tersebut. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x