Mengenal Irfan Alaydrus, Calon Menantu Habib Rizieq yang Berhasil Taklukkan Syarifah Najwa Shihab

- 11 November 2020, 15:33 WIB
Habib Rizieq saat tiba di Bandara Soekarno Hatta
Habib Rizieq saat tiba di Bandara Soekarno Hatta /RRI

JAKSELNEWS.COM - Kepulangan Habib Rizieq Shihab pada Selasa, 10 November 2020 kemarin disambut ramai oleh massa pendukungnya. Penjemputan Habib Rizieq bahkan sempat melumpuhkan aktivitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Beberapa kabar pun santer beredar terkait agenda kepulangan Habib Rizieq. Namun berdasarkan konfirmasi dari Sekretaris Umum FPI, Munarman agenda utama Habib Rizieq dalam waktu dekat adalah menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab.

Acara pernikahan itu rencananya akan digelar pada Sabtu, 14 November 2020 selepas Isya.

Adapun calon mempelai pria yang akan menjadi menantu Imam Besar FPI tersebut adalah Irfan Alaydrus. Siapakah gerangan Irfan Alaydrus?

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.Com dalam artikel Mengenal Calon Menantu Habib Rizieq, Pria yang Berhasil Taklukkan Syarifah Najwa Shihab memang tidak banyak informasi seputar Irfan Alaydrus.

Akan tetapi, jika ditilik dari nama belakangnya, Irfan merupakan seseorang yang memilki nasab bersambung kepada Nabi Muhammad SAW.

Marga Alaydrus diketahui adalah salah satu dari 168 marga yang merupakan turunan dari Nabi Muhammad SAW. Di Indonesia dikabarkan terdapat sekitar 68 marga yang tersebar di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Selain Alaydrus, marga-marga turunan Nabi Muhammad SAW yang ada di Indonesia adalah  Assegaf, Alaydrus, Alatas, Alhabsyi, Alhaddad, Syeikh Abu Bakar bin Salim, bin Syahab, bin Yahya, Alqadri.

Ada pula keluarga Almusawwa, Alba’mar, Alfakhir, Jamalullail, Alhinduan, Alsirri, Albanahsan, bin Sahil, Azzahir, Almutahhar, Bfaraj, Alaqil bin Salim, Baharun, Alahmad Hamid Manfar.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x